10. SAKIT HATI PERTAMA

2.6K 336 113
                                    

Sesuai hasil voting utk cover Jenaro di lapak TCB banyak yang pilih nomor 1 dan tadaa. Cover Jenaro udah ganti gais. Keren binggo aku suka banget.

Dan lagi, beberapa hari lalu postinganku di ig story di repost balik lho sama Jenaro yang asli😭😭😭. Sumpah aku monangis jingkrak-jingkrak gajelas di atas tempat tidur sangking senengnya😭😭😭

 Sumpah aku monangis jingkrak-jingkrak gajelas di atas tempat tidur sangking senengnya😭😭😭

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Doi orang Turki gais. Maklum kalo kalian ga ngerti. Btw maap ya aku tutupin nama aslinya dengan alasan aku belum dapet izin dia buat make foto dia utk dijadikan visual Jenaro. Ntar kalo udah dapet izin aku share ke kalian.

➖➖➖

10. SAKIT HATI PERTAMA

Sial!

Ini pertama kalinya Oife dibuat gelisah akan suatu hal yang belum pasti terjadi. Oife mendadak tidak berselera makan bahkan Oife tidak tidur semalaman. Bagaimana perkataan Jenaro sukses mempengaruhi pikirannya.

Pagi yang biasanya menghebohkan seisi rumah tapi tidak untuk pagi ini. Oife tampak murung dan kebanyakan melamun yang mana perubahan drastisnya memancing rasa penasaran Ozi. Sementara Anta tidak tahu akan tingkah aneh Oife sebab Anta sedang melakukan perjalanan bisnis ke luar Kota sejak dua hari yang lalu. Bertanya pada sang mama, Ozi jelas hanya mendapat gedikkan bahu. Ozi pun tidak berani menanyakannya langsung lantaran Oife pasti akan menghiraukannya.

Sungguh, Oife tidak mengerti apa maksud dari perkataan Jenaro padanya.

Murni, semurni-murninya, Oife mendekati Jenaro hanya demi pembalasan dendamnya jika orang-orang tahu mungkin akan terdengar seperti sebuah alasan klise dan konyol.

Tapi memang faktanya begitu. Oife sama sekali tidak menaruh rasa pada Jenaro. Apa yang mereka bilang tentang Jenaro benar adanya. Jenaro tampan, jago bela diri, pangeran sekolah dan masih banyak lagi yang Oife dengar saat pertama kali dia menginjakkan kaki di Galasky. Oife tidak tahu kalau cowok yang mereka maksud itu adalah Jenaro. Cowok yang dia cari-cari akibat insiden memalukan siang itu. Kalau saja segerombolan siswi di kelasnya tidak membicarakan betapa mempesonanya sosok Jenaro, sampai sekarang mungkin Oife cuma bisa menyebut Jenaro pembawa mimpi buruk.

Ditahan di dalam Rumah Sakit Jiwa merupakan mimpi buruk bagi Oife. Oife tidak akan pernah melupakannya.

Tapi percakapannya tadi malam bersama Jenaro, terus memutar-mutar di kepalanya. Oife bingung akan Jenaro yang plin-plan. Jenaro terlihat tidak suka Oife berurusan dengan Razor. Seolah-olah Jenaro khawatir padanya namun kenyataan telak menamparnya ketika dengan lugasnya Jenaro berkata bahwa Oife tidak pantas bergabung di Rebellion.

Sampai detik ini pun Oife tidak tahu menahu soal Rebellion. Nama tempatkah? Nama organisasikah? Atau klub kumpulan cogan?

Oife mengacak-acak rambutnya frustasi yang mana tingkahnya memancing kekepoan Hebi tepat di sebelahnya.

JENARO Where stories live. Discover now