33. PERMINTAAN TERBERAT

1.9K 317 224
                                    

Follow my instagram (@ayufaziraaa)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Follow my instagram
(@ayufaziraaa)

33. PERMINTAAN TERBERAT

"Berani lo nyakitin dia?!"

Jantung Jessica nyaris merosot saat Galan berjalan ke arahnya dengan tampang mengerikan. Manik cowok itu menggelap menyadari tak hanya Jessica saja di dalam gudang ini melainkan ada dua sejoli yang memang senang mencari masalah. Clara dan Cherry.

Dua cewek berdandan menor itu menepi untuk memberi akses Galan sampai ke hadapan Jessica yang gelagapan. Karena selama Jessica memiliki hubungan dengan Jenaro, Jessica yang kerap dipanggil Jena selalu menunjukkan sikap baiknya di depan sepupu-sepupu Jenaro.

Dan sekarang, Galan memergokinya merundung Oife. Jessica jelas panik. Jessica tahu bagaimana Galan. Galan tipe orang yang sulit ditipu. Jessica tidak terlalu mengenalinya, namun sekali lirik Jessica langsung bisa menebak. Yakin seratus persen jika Galan menaruh benci padanya. Entah apa kesalahannya, intinya Jessica tetap menunjukkan sisi positif dari dirinya.

Kini, tamatlah riwayatnya.

"Oife, lo gak kenapa-napa, kan?" tanya Galan, memegang kedua bahu Oife yang menggeleng pelan.

"Seperti yang lo lihat. Gue baik-baik aja."

Mana mungkin Galan percaya. "Jessica ngapain lo?"

Oife melirik Jessica yang memberi sorot mengancam. Senyum sinis hadir di sudut bibirnya, "Kepala gue mau dijedotinnya ke dinding," adunya membuat Jessica mendelik tajam. Clara dan Cherry pucat pasi di tempatnya. Lagipula ini rencana Jessica. Keduanya mengikuti perintah tanpa dikasih kesempatan protes sebab Jessica sudah lebih dulu mengancam mereka.

"Serius dia mau gituin lo?" Galan bertanya memastikan. Oife mengangguk seadanya. Kan benar adanya begitu. Oife ingin menjadi pribadi yang jujur. Walau sering berbohong juga. Maksudnya berbohong demi kebaikan.

"Gue dituduh. Katanya gue udah merusak hubungan dia sama Jenaro. Padahal lo tau sendiri kan Lan kalo Jenaro yang tiba-tiba mengklaim gue sebagai selingkuhannya. Lo saksinya. Tolong jelasin ke cewek ini." Oife bersembunyi dibalik tubuh Galan yang kini memandang Jessica dengan raut tak bersahabat.

Saat melihat wajah Jessica, yang terbayang dibenak Galan adalah kejadian setahun lalu. Di mana Jessica dijemput dan diantar pulang oleh seorang cowok yang sampai detik ini belum Galan ketahui siapa.

Galan membenci Jessica. Sangat. Jessica bermuka dua.

"Berani gak lo nunjukin wujud asli lo di depan Jenaro?" Galan menyudutkan Jessica hingga ke ujung wastafel.

"Udah siap gak lo diputusin di depan anak satu sekolahan karena ternyata sifat dan kelakuan lo gak secantik wajah lo?!"

"Yakin lo sanggup menerima kenyataan bahwa tunangan yang mencintai lo itu mulai membuka hatinya buat cewek lain?"

JENARO Where stories live. Discover now