🥀Prolog🥀

1.6K 162 43
                                    

Caecilia Sagita menggigil ketakutan setiap kali bunga mimpi yang kelam datang menyergap. Monster itu kini menyusup ke dalam otak hendak mengikis perlahan nalar, membuat igauan tak jelas berkumandang memecah sunyi malam.

Mata Ceci membeliak dengan napas terengah tidak teratur saat bisa terjaga dari mimpi buruk. Peluh membasahi dahi dengan bulir bening di pelupuk mata yang mengucur deras di pelipis. Ia menggigit bibir, enggan mengalunkan nada nestapa dari mulut.

Nyeri ... Rasanya sakit di dada, tapi tanpa luka.

Kata "andai" terngiang di otak, berharap Ceci bisa memutar lagi waktu yang bisa mengempaskan dirinya di masa dia masih perawan satu hari lalu.

Hanya beberapa menit peristiwa nahas itu terjadi, tabir kesuciannya berhasil terkoyak, menyisakan Ceci yang terluka dan ternoda. Layaknya seekor sayap indah seekor kupu-kupu yang patah, Ceci tertatih hendak berjalan. Rasa sakit yang menghujam di inti tubuh, menjalar di seluruh raga, meremukkan serta jiwa.

Ceci kini hanya tergolek pasrah, dengan pikiran carut marut yang menghantui saat kelebatan kejadian itu seolah ingin menguras habis nalar. Ceci terkekeh sendiri, setelah habis isaknya. Bagi Ceci, perempuan tanpa selaput dara layaknya perempuan nista.

Ia merasa ternoda ... terluka jiwa dan raga.

Adakah kaum Adam akan mengerti yang ia rasa? Hanya pandangan mengasihani saja yang ia terima. Sebagian lain seolah menghakimi bahwa ia layak menerima perlakuan biadab itu.

Ini pasti mimpi ... Iya, aku pasti mimpi buruk. Begitu penolakan Ceci.

Namun, nyatanya ....

Ceci ada di sini. Di ruang rawat inap sepi, ditemani rapalan doa seorang ibu. Ceci terpuruk sendiri, seperti melati yang gugur diterpa badai. Hatinya hancur, layaknya gelas kristal yang lebur.

Akankah Josua Sadewa, sang kekasih, akan menerimanya? Atau justru lelaki itu akan mencibir dan meninggalkannya? Di sisi lain, apakah Ceci harus mulai mempertimbangkan Bara, sahabat yang selalu ada untuknya?

Kembali air mata Ceci berderai. Pikiran itu kembali mengusik sisa malamnya.

💕Dee_ane💕💕

Kenalan sama castnya :

Josua Sadewa

Caecilia Sagita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Caecilia Sagita

Caecilia Sagita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Mozaik (Repost)-COMPLETEWhere stories live. Discover now