33. Alexa Kembali

158K 16.9K 1K
                                    

Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan coment~

Tidak terasa sudah satu bulan Alexa dan Adrian menjalani pertukaran pelajar di Jepang. Mereka pun menikmatinya walaupun terkadang sedikit mengalami kesulitan. Untung saja ada Bu Fita yang selalu membantu mereka.

Besok mereka akan kembali ke Jakarta. Malam ini Alexa dan Adrian memutuskan untuk berkeliling di Ginza, mencari kuliner dan beberapa oleh-oleh untuk di bawa pulang. Bu Fita tidak bisa ikut dikarenakan ia harus mengurus kepulangan mereka besok pagi.

Ginza merupakan suatu distrik di Chuo, Tokyo dan menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Tokyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ginza merupakan suatu distrik di Chuo, Tokyo dan menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Tokyo. Tempat ini merupakan pusat perbelanjaan kelas atas, tempat hiburan dan makan, serta terdapat berbagai macam pertokoan, butik, galeri seni, restoran dan kafe.

Kini Alexa dan Adrian berada di sebuah butik. Alexa akan membeli Yukata atas permintaan Naya. Yukata merupakan pakaian sejenis Kimono namun dibuat dengan kain katun yang lebih tipis agar mudah dilewati angin karena fungsinya adalah menjadi pakaian seusai mandi dan menyejukkan badan di sore hari atau dipakai saat tidur karena mampu membuat pemakainya tetap sejuk.

Alexa juga membeli Geta, sandal asal Jepang yang terbuat dari kayu dengan tali berbentuk huruf V pada bagian atasnya untuk mempermudah memasukkan kaki, dan agar tidak mudah terlepas saat dipakai. Uniknya, saat dipakai dengan hentakan yang lebih, geta akan menghasilkan suara dengan nada "Klotak klotak".

"Adrian, beli takoyaki yuk." ajak Alexa seraya menunjuk-nunjuk ke arah penjual takoyaki.

Adrian yang melihat wajah memelas Alexa pun terkekeh geli, Alexa terlihat sangat menggemaskan dimatanya. Ia pun mengangguk, mengikuti langkah kaki Alexa yang tampak bersemangat dari belakang.

 Ia pun mengangguk, mengikuti langkah kaki Alexa yang tampak bersemangat dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Alexa berbinar saat melihat takoyaki yang tampak menggiurkan. Air liurnya pun terasa ingin menetes melihatnya. Tidak lama pun, pesanannya telah jadi. Alexa memakannya dengan semangat. Adrian? Ia hanya melihat Alexa yang sibuk makan dengan senyuman tipis.

"Lo mau?" tawar Alexa.

Belum sempat Adrian menjawab, Alexa terlebih dahulu menyuapkan takoyaki ke dalam mulut Adrian. Alexa yang melihat Adrian kesal pun tertawa terbahak-bahak.

Malam ini Alexa dan Adrian telah puas berkeliling. Ditangan mereka masing-masing pun sudah memegang banyak paper bag yang isinya oleh-oleh untuk mereka bawa pulang. Karena sudah merasa lelah, Alexa dan Adrian memutuskan untuk kembali ke hotel.

Saat paginya, Alexa bangun sedikit kesiangan. Buru-buru ia bangkit dari tidurnya lalu masuk ke dalam kamar mandi. Kali ini ia memutuskan mandi kilat.

Setelah selesai bersiap-siap, Alexa sedikit memoleskan bedak bayi pada wajahnya lalu liptint di bibirnya. Rambutnya pun ia gerai dan dijepit pita pada sisi wajahnya agar terkesan imut.

Alexa mengecek ponselnya. Satu pesan masuk dari Adrian, ternyata Adrian dan Bu Fita menunggunya di lobby hotel. Alexa buru-buru mengambil tas dan juga kopernya.

Mereka pun melakukan check-out sebelum keluar dari hotel. Setelah selesai, mobil sewaan Bu Fita pun datang. Satu persatu dari mereka masuk, mobil pun meninggalkan area hotel menuju bandara.

Mereka sampai di Tōkyō Kokusai Kūkō (Bandar Udara Internasional Tokyo). Setelah Bu Fita membayar mobil sewaan, mereka masuk ke dalam bandara lalu melakukan check-in.

***

Mereka sampai di Bandara Soekarno-Hatta tepat pukul 4 sore. Mereka melakukan perjalanan selama 7jam 20menit. Adrian sudah pulang terlebih dahulu karena sudah dijemput oleh Papa nya. Kini Bu Fita dan Alexa sedang menunggu jemputan.

"Alexa!" panggil Gavin yang datang bersama Elang.

"Halo Bu Fita, Ibu wali kelas anak saya kan?" tanya Elang.

Bu Fita pun mengangguk, "iya pak, emangnya ada apa?" tanyanya.

"Kalo anak saya nakal, tarik aja rambutnya ya bu," ucap Elang. Bu Fita yang mendengarnya pun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Alexa mendengus. "Maaf bu, daddy saya sedikit berbeda dari bapak-bapak umumnya."

Bu Fita yang mendengarnya pun tertawa. Sebuah mobil berhenti tepat dihadapan mereka, ternyata suami Bu Fita telah datang. Bu Fita pun berpamitan pada mereka lalu masuk ke dalam mobil.

"Oleh-oleh buat gue ada kan?" tanya Gavin.

"Punya daddy juga ada?" tanya Elang.

"Baru juga sampe bukannya ditanyain gimana keadaan Alexa, malah nanya oleh-oleh." gerutu Alexa.

"Baperan." cibir Gavin.

"Kok jadi banyak bacot sih, ayo pulang," ucap Elang lalu melangkahkan kakinya meninggalkan Gavin dan Alexa yang terbengong.

"Bapak lo tuh ngeselin banget," ucap Alexa pada Gavin yang menarik kopernya lalu berjalan beriringan mengikuti langkah kaki Elang.

Gavin menoyor kepala Alexa dengan tangan kanannya. "Bapak lo juga."

Keduanya pun tertawa terbahak-bahak membuat Elang berbalik lalu menatap keduanya curiga.

"Kalian ngomongin daddy?" tanya Elang menyipitkan matanya.

"Pede banget ya." bisik Alexa pada Gavin.

Gavin kemudian berbisik pada Alexa. "Udah tua, pede gila, ngeselin lagi ya."

Elang yang merasa kesal pun berbalik lalu kembali melangkahkan kakinya. Gavin dan Alexa terkikik geli melihat tingkah laku Elang.

"Heran. Mereka tuh anak siapa sebenernya sih, aneh banget." gerutu Elang masuk ke dalam mobil diikuti Gavin dan Alexa.

TBC

Holla readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holla readers...
Part selanjutnya dipastikan greget:v

Jangan lupa untuk vote dan coment agar Author semakin semangat nulis ceritanya hehe♥️

Follow Instagram @aniintnputri_
Spam like juga postingan aku hehe:v

NEXT?

COLD KETOS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang