35. Kecewa

175K 16K 4.2K
                                    

Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan coment~

Alexa menangis setelah mengetahui apa yang dilakukan Arthur kepadanya. Ia benar-benar tidak menyangka bila Arthur setega itu. Sedari tadi pun Alexa mencoba memberontak dari pelukan Arthur, tapi Arthur malah semakin erat memeluknya.

"Maaf, aku ga menyesal." bisik Arthur lalu bangkit dari tidurnya. Ia memungut pakaiannya dilantai lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Arthur memang tidak menyesal telah merenggut mahkota Alexa. Ia melakukan ini karena ia sangat mencintai Alexa. Melihat Alexa seperti ia melihat ibunya dulu, perhatian dan penuh kasih sayang. Alexa benar-benar bisa mencairkan hati Arthur yang beku.

Arthur ingin Alexa menjadi ibu dari anak-anaknya. Walaupun caranya salah, tapi Arthur tidak peduli. Hanya cara ini yang dapat mengikat Alexa selama-lamanya.

Lelah menangis, pada akhirnya Alexa tertidur kembali. Kepalanya terasa seakan pecah memikirkan bagaimana nasibnya ke depan. Pasti Elang, Naya dan juga Gavin sangat kecewa padanya.

Setelah selesai mandi, Arthur berjalan menghampiri Alexa yang tampak kelelahan. Matanya yang sembab dan hidungnya yang memerah pun membuat Arthur tidak tega untuk membangunkannya. Ia memutuskan akan membawa Alexa pulang nanti sore.

Arthur berjalan menuju dapur. Ia akan membuat nasi goreng untuk mengisi perut dirinya dan juga Alexa. Bisa Arthur pastikan bila Alexa sangat lapar karena ia sempat mendengar perut Alexa yang berbunyi meminta diisi.

Tidak lama pun masakannya sudah jadi, Arthur makan terlebih dahulu. Setelah selesai makan, ia membawa nampan berisikan nasi goreng dan segelas air putih menuju kamarnya berada.

Arthur menaruh nampannya diatas meja dan duduk disisi ranjang. Ia mengamati wajah Alexa yang terlelap dalam tidur. Sedetik kemudian, ia mulai membangunkan Alexa.

"Alexa, ayo bangun. Kamu harus makan," ucap Arthur lembut seraya menepuk pipi Alexa pelan.

"Nghhh..." lenguh Alexa yang merasa terusik. Arthur yang melihat itu pun terkekeh, Alexa tampak sangat menggemaskan.

Perlahan-lahan Alexa mulai membuka matanya. Ia terkejut saat melihat wajah Arthur yang sangat dekat dengan wajahnya. Alexa pun mendorong dada Arthur agar menjauh lalu mulai duduk seraya mengeratkan selimutnya karena ia belum memakai pakaiannya.

"Ayo makan. Pasti kamu ga ada tenaga, biar aku yang suapi kamu," ucap Arthur yang mulai menyuapkan sesendok nasi goreng ke dalam mulut Alexa.

Alexa mengumpati Arthur dalam hati. Wajar saja bila Alexa tidak ada tenaga, Arthur menggempurnya habis-habisan dan ia belum makan apapun sejak siang kemarin karena ulah Arthur.

Pada sore harinya, Arthur mengantar Alexa pulang. Ia memberhentikan mobilnya di halaman rumah Elang. Saat ia akan membantu Alexa keluar dari mobil, Alexa menepis tangannya membuat Arthur mencoba bersabar.

"MOMMY!" teriak Alexa menghampiri Naya dan memeluknya erat seraya menangis sesenggukan.

"Eh kamu kenapa?" tanya Naya khawatir. Alexa tidak menjawab, tangisannya pun semakin menjadi.

Tiba-tiba Elang datang menghampiri mereka. Ia menatap bingung ke arah Alexa yang menangis, tidak biasanya Alexa menangis karena gadis itu tidak cengeng.

"Om!" panggil Arthur.

"Ngapain kamu ada disini? Kamu buat anak saya nangis?!" tanya Elang.

"Saya akan menikahi Alexa minggu depan," ucap Arthur mantap membuat mereka terkejut.

Elang tertawa mengejek mendengarnya. "Kamu masih bocah, nanti kamu mau kasih makan apa anak saya! Sana pulang, males saya liat wajah kamu yang jelek!!!"

Arthur tersenyum miring. "Tapi om, bocah seperti saya sudah menanam benih di rahim anak om."

"ASIK BAKALAN PUNYA CUCU." sorak Elang seraya bertepuk tangan.

"Eh bentar, kayak ada yang aneh." sambung Elang.

BUGH

Seakan tersadar, Elang memukuli Arthur dengan membabi buta. Ia benar-benar marah karena Arthur telah merusak Alexa.

"Daddy, jangan!!!" teriak Alexa histeris saat melihat Elang yang memukuli Arthur.

Mendengar keributan di luar, Gavin bergegas keluar. Ia terkejut saat melihat Elang yang memukuli Arthur. Melihat Alexa terus menangis dan memberontak dari pelukan Naya, Gavin pun membantu Naya agar Alexa masuk ke dalam rumah.

"Daddy, sebenernya ada apa?" tanya Gavin yang datang menghampiri Elang.

"Cowok brengsek ini udah ngerusak Alexa!" desis Elang seraya menunjuk ke arah Arthur yang terduduk di tanah.

"BANGSAT!!!" murka Gavin memukul dan menendang Arthur.

Elang menahan Gavin saat melihat Arthur yang sudah terkulai lemas. "Jangan harap kamu bisa menemui Alexa lagi!!!"

Setelah mengatakan itu, Elang menarik tangan Gavin memasuki rumah meninggalkan Arthur yang menatap punggung mereka dengan pandangan yang sulit diartikan. Arthur tidak akan menyerah untuk mendapatkan Alexa kembali.

***

Alexa menatap rumahnya dengan sendu. Ia akan memulai kehidupan barunya bersama Gavin di Amerika atas perintah Elang. Tadinya ia menolak, tapi Elang memaksanya dengan alasan demi kebaikannya sendiri.

"Ayo Alexa, kita harus berangkat," ucap Gavin setelah memasukkan koper Alexa ke dalam bagasi mobil.

"Jaga diri baik-baik. Ikuti semua perintah kakak kamu dan jangan membantah." tegas Elang seraya mengelus rambut putrinya.

Elang merasa sesak di dadanya. Ia telah gagal menjadi seorang Ayah yang tidak bisa menjaga putrinya dengan baik. Tidak terasa air matanya pun menetes.

"Maaf, ini semua salah daddy yang ga bisa menjaga kamu dengan baik." lirih Elang.

Alexa menggelengkan kepalanya, ia menghapus air mata yang mengalir di pipi Elang. "Ini semua bukan salah daddy tapi ini sudah menjadi takdir Alexa. Daddy jangan merasa bersalah karena daddy sudah menjadi ayah yang terbaik buat Alexa."

"Mommy, jaga diri baik-baik ya. Alexa udah ga sabar ketemu adik Alexa. Kalo misalnya daddy nakal, suruh tidur diluar aja," ucap Alexa.

Setelah berpamitan, Alexa pun masuk ke dalam mobil yang akan mengantar mereka menuju bandara. Alexa mencoba menerima semua ini dengan lapang dada dan memulai kehidupan barunya di negara Paman Sam.

TBC

Holla readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holla readers...
Pendek ceritanya? Salahin readers yang minta cepet-cepet update:v

Jangan lupa untuk vote dan coment agar Author semakin semangat nulis ceritanya hehe♥️

Follow Instagram @aniintnputri_
Spam like juga postingan aku hehe:v

NEXT?

COLD KETOS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang