Demo 2

2.3K 284 8
                                    

Pagi pagi sekali Hyunsuk sudah terbangun, ia baru saja selesai mandi dan segera bersiap.

Untuk demo hari ini ia memakai kaos hitam dengan celana jeans hitam, almameter, kacamata dan masker, Ia juga menyiapkan beberapa keperluan seperti minuman, power bank dan lain-lain.

Begitu pula dengan Jisoo walau sempat tak setuju, ia tetap bangun lebih pagi dan menyiapkan segala keperluan untuk anak sulungnya itu.


"Pagi Bunda"

Hyunsuk menyapa bundanya yang sedang menyiapkan nasi goreng di meja makan, Jisoo langsung menoleh dan menyuruh Hyunsuk untuk segera memakan masakannya.

"Yang di butuhin udah di bawa semua kan mas?" Tanya Jisoo yang sudah duduk dihadapan Hyunsuk.

Hyunsuk hanya mengangguk karena mulutnya penuh dengan nasi, ia lalu membuka ponselnya menanyai Hyewon yang rencananya hari ini juga ikut demo.

"Hati hati loh mas, kalo ada apa apa langsung telpon bunda, Kalo misal nih ya amit amit kamu ketangkep bilang aja kamu anaknya Pak Taehyung"

Hyunsuk tertawa menatap bundanya heran, "Emang ngaruh kalo bawa nama ayah?"

"Ya ngaruh dong" Balas Jisoo dengan bangga.

Hyunsuk hanya menggelengkan kepalanya lalu lanjut memakan makanannya karena Lucas sudah menelponinya sedari tadi.


"Bun udah, Mas berangkat dulu ya"

Hyunsuk berdiri memeluk bundanya, Jisoo pun balas memeluk Hyunsuk lalu menghujani pipinya dengan ciuman dan Hyunsuk hanya tertawa sambil mencoba untuk melepaskan diri karena risih.

"Bunda ih udah, Mas berangkat dulu, Assalamualaikum"

"Hmm waalaikumsallam"

"Ayah, Hyunsuk berangkat"

Taehyung yang baru saja keluar dari kamar langsung menghampiri anaknya memeluknya sebentar lalu memberikan sedikit petuah, Hyunsuk hanya mengangguk lalu segera keluar menemui teman temannya yang sudah menunggu di luar.



Jisoo ikut mengantar Hyunsuk ke depan rumah lalu menghampiri Mark, Lucas dan Jaehyun yang berada di dalam mobil dan menanyai mereka apakah sudah makan atau belum.

Ketiganya kompak menjawab mereka sudah sarapan di rumah dan Jisoo hanya mengangguk lalu memberikan wejangan wejangan agar selalu berhati hati.

Hyunsuk yang baru selesai memakai sepatunya langsung menghampiri bunda dan teman temannya itu lalu salim pada bundanya dan masuk ke dalam mobil diikuti teman temannya yang juga melakukan hal serupa.






"Hyewon ikut gak suk?"

"Ikut"

"Lah kok gak lo jemput"

"Dia gak mau, katanya mau bareng sama temen temen kostnya"

Jaehyun mengangguk lalu kembali fokus pada jalanan yang sudah terlihat ramai oleh mahasiswa dengan berbagai macam almameter.

Mereka berempat turun setelah memarkirkan mobil di tempat yang cukup aman, Mark langsung menghampiri Mina yang sedang berkumpul bersama teman-temannya.

Hyunsuk, Lucas, dan Jaehyun tak mengikuti Mark, mereka memilih menghampiri Jibeom dan teman teman gengnya yang sibuk menuliskan kata kata mutiara untuk dpr.

"Behh para sultan ikut demo juga nih"

Hyunsuk dan Lucas hanya tersenyum malas, sudah biasa dengan sindiran yang diberikan oleh Yunho salah satu anggota geng Jibeom.

Kim FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang