03. FITTING DRESS

6.4K 1.1K 290
                                    

+ sebelum baca, voted dan komen ya. Kalian hebat dah, sampe aku ketawa baca komen kalian, bnr bnr tim gercep.😭🙏🏻

Btw, klo cerita ini banyak yg support dan dukung, kalian mau ga peluk Jaehyun versi buku, (ahahaha halu😭) gimana?

Intinya.... ya baca aja deh😭👍🏻

Ohh ya satu lagi... maaf klo gk seperti yg kalian inginkan. Kalau di tiktok kan y/n gitu, aku niatnya ga bikin banyak" tpi ada yg kasih saran buat dijadiin story wattpad, dan aku pake nama Haneul gitu...
anggap aja Haneul itu kamu oke😭👍🏻

Karena klo banyak yg dukung, insyaallah aku kirim nih naskah ke penerbit uwu, berkat kalian cerita ini banyak yg support🥺

HAPPY 2K READERS WKWKWK GERCEP YA😭❤️

HAPPY 2K READERS WKWKWK GERCEP YA😭❤️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading-!

Beberapa hari sebelumnya, Jaehyun dan kedua orang tuanya datang ke rumah Haneul untuk menentukan tanggal pernikahan. Awalnya Haneul menolak untuk menikah lebih cepat, tapi orang tua Jaehyun yang meminta untuk mempercepat.

Hari ini, sepulang dari kampus Haneul harus pergi ke kantor Jaehyun karena lelaki itu yang menyuruh dirinya ke sana. Dan Haneul menggerutu jika Jaehyun lelaki yang tidak.... PEKA.

"Cih, ga peka amat. Beda jauh sama Jaemin yang peka nya kayak doi, hiksrot," gerutu Haneul yang baru saja turun dari taksi.

"Nih bang, ambil aja semua. Saya ga ada uang kecil," kata Haneul seraya memberikan uang kepada supir taksi.

"Ya... ya udah deh. Semoga cepet nikah ya, saya jatuh cinta ekeke."

Haneul membelalakan matanya, lalu bergidik geli dan pergi ke arah pintu masuk kantor Jaehyun. Bagaimana Haneul bisa tau? Jawabannya, semalam Jaehyun mengirimkan pesan padanya.

"Selamat datang, anda mau bertemu dengan siapa?" tanya satpam yang berjaga di depan pintu.

"Ada Pak Jaehyun nya?" tanya Haneul namun sedikit geli karena memanggilnya 'Bapak'.

"Ohhh ada kok, silahkan masuk saja," kata satpam tersebut. Lalu, Haneul masuk ke dalam, dan menganga ketika melihat isi kantor Jaehyun yang begitu luas.

Hanya saja ia bingung di mana ruangan Jaehyun berada, hingga akhirnya matanya tak sengaja menangkap lelaki yang tengah berada di dekat resepsionis.

Kakinya melangkah mendekati lelaki itu, dengan tampang tanpa dosa, mulutnya mengeja setiap huruf yang ada diname tag lelaki itu.

"Do...young."

Lelaki bernama Doyoung itu menoleh dan terkejut karena ada seorang gadis yang menyebut namanya. "Siapa lo?"

[✔️]1. HOME Where stories live. Discover now