12. TAK DISANGKA

4.6K 674 115
                                    

+ bisa-bisa 1 hari update brp kali aku, kalian gercep gini:")
Btw makasih, udah stay tune terus hwhwhw🌱❤️

+ bisa-bisa 1 hari update brp kali aku, kalian gercep gini:")Btw makasih, udah stay tune terus hwhwhw🌱❤️

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Happy Reading-!

Ponsel Haneul belum juga menunjukan sederetan notif dari Jaemin. Gadis itu khawatir dengan Jaemin ketika mengetahui jika Jaemin tidak masuk hari ini.

Padahal hari ini ia ingin mengembalikan jaket miliknya, tetapi Jaemin malah tidak masuk tanpa ada kabar. Hal itu membuat Haneul kepikiran.

"Han, udah lah jangan murung. Isi perut lo yuk, nanti Jaemin bakal masuk. Mungkin ada urusan," bujuk Jisoo sembari menepuk pundak Haneul.

Haneul mendongkak, mengangguk. "Iya Ji. Cuma khawatir aja dikit," balasnya.

Jisoo mengangguk kecil dan menyuruh Haneul bangkit dari bangkunya. Haneul dan Jisoo berjalan keluar kelas untuk pergi ke kantin.

Saat akan berbelok di tikungan, seseorang menghadang jalan mereka dengan tatapan sinis. Haneul dan Jisoo mengenali gadis yang ada dihadapan mereka.

Jennie dan Lisa, kedua gadis itu menghalangi jalan Haneul dan juga Jisoo.

"Ohh? Jadi ini yang katanya nikah duluan?" Haneul sontak membelalakan matanya, mahasiswa yang berlalung lalang sama terkejutnya dengan Haneul kemudian mengeluarkan ponselnya untuk merekam kejadian ini untuk dijadikan bahan gosip terbaru.

"Mana ada gue nikah!" elak Haneul mencoba melawan. Jennie tertawa, ia menyodorkan ponselnya, memperlihatkan sebuah foto di mana Jaehyun dan Rose sedang berduaan di kantor.

"Suami lo kan? Dia bareng sama temen gue, ya walau dia lebih tua dari gue, not bad lah."

Haneul kembali membelalakan matanya, hatinya mencelos sakit melihat foto tersebut. Itu benar-benar Jaehyun, dan ini bukan mimpi.

"Si... siapa cowok itu?! Gue ga kenal!"

Jisoo yang tak tau harus berbuat apa mencoba mencari cara dengan memberitahu Haechan, Renjun dan yang lainnya, tapi ketahuan oleh Lisa.

"Heh lo! Ngapain, sini hp lo!" Lisa merampas kasar ponsel Jisoo. "Balikin! Punya gue itu! Atas hak apa lo pegang-pegang hp gue?!"

Lisa tertawa. "Haha, hp kreditan aja sombong lo. Kayak gue dong, hp langsung cash."

"Elu yang sombong, dasar dugong! Kagak ngaca, butuh kaca nanti gue suruh mang oleh beliin kaca se truk," ledek Jisoo.

"Sialan lo!"

"Halah, sok ga kenal! Terus kalau ini bukan lo, ini siapa dong?!" tanya Jennie membentak sembari menunjukan sebuah foto. Foto itu di ambil ketika Jaehyun datang menerjang Jaemin hari itu.

[✔️]1. HOME Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora