07. MRS. JUNG

5.6K 803 99
                                    

+ AKU UP LAGI KARNA MALEM MAU PERGI, Jadi daripada buat kalian penasaran aku update sekarang ngehehe😭🙏🏻

Kalau ada typo bilang ya~
Ga voted, ga komen, ga typo, ga asik😁🔫
ㅋㅋㅋㅋㅋ

Kalau ada typo bilang ya~Ga voted, ga komen, ga typo, ga asik😁🔫ㅋㅋㅋㅋㅋ

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Happy Reading-!

Haneul menatap sepatunya, kini ia tengah dihukum. Ia benar-benar marah pada Jaehyun karena tidak membangunkannya.

"Gue bener-bener nyumpahin dia turun jabatan di kantornya."

Sudah satu jam lamanya Haneul hormat dibendera merah putih yang ada di kampusnya. Matanya menyipit ketika tengadah ke arah bendera.

"Panas cuk. Lama banget dosennya," gerutu Haneul. Hingga akhirnya bel pergantian pelajaran berbunyi dan membuat Haneul bergegas mengambil tas nya yang dibiarkan ditanah lalu berlari untuk menuju kelasnya.

Selang beberapa menit berlari, Haneul sampai di depan kelasnya. Gadis itu masih menetralkan nafasnya, tangannya mendorong pintu kelas. Dosen baru saja keluar, Haneul lihat itu.

"Astaga, lo kemana aja?" tanya Jisoo terkejut ketika teman sebangkunya baru datang. Haneul menahan Jisoo untuk tidak kembali berbicara sebelum nafasnya kembali membaik. Haneul mendudukan bokongnya dikursi setelah itu meneguk air putih yang ia bawa.

"Gue habis dihukum gara-gara telat," jawab Haneul spontan. Jisoo membelalakan matanya. "Serius lo?! Kok bisa?!"

"Ya bisa lah, buktinya gue telat."

"Emangnya kak Jaehyun ga ba—" Haneul buru-buru membekap mulut Jisoo, demi kepentingan pribadinya. Jujur saja, Haneul hanya mengundang teman dekatnya saja, tidak memberitahu yang lainnya jika kemarin dirinya menikah.

Jika diberitahu, sudah pasti satu kampus akan menggosipkan tentang pernikahan Haneul dengan Jaehyun, dan pasti alasannya akan jauh dari yang Haneul bayangkan.

Contohnya : hamil diluar nikah.

Bila memberitahu dijodohkan sekalipun tidak akan percaya jika pihak lelaki tidak memberitahu langsung. Apa perlu Haneul menyuruh Jaehyun datang kemari jika berita itu sudah tersebar luas?

"Shhtt, jangan ngasih tau. Semua orang di sini ga tau tentang itu, cukup gue, lo, dan yang lain," bisik Haneul memperingati.

Jisoo mengangguk faham. "Oke-oke. Gue faham."

"Tapi kok bisa ga ngebangunin lo?" tanya Jisoo kemudian. Haneul menyimpan kepalanya dilipatan kedua tangannya, kepalanya menggeleng kecil. "Gue ga tau," balasnya.

[✔️]1. HOME حيث تعيش القصص. اكتشف الآن