09. MASA LALU

4.8K 727 118
                                    

+ aku telat ya...
Gpp lah ngehehehe~
Sebelum baca jangan lupa voted dan komen ya.😉🔫💗

Happy Reading-!

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Happy Reading-!

Haneul menatap buku kampus nya dengan tatapan kosong. Jisoo sudah memberitahu Haneul agar tetap fokus ketika dosen menerangkan materi hari ini.

Pikirannya melayang ke satu titik. Yaitu, ketika dirinya diam-diam mengetes apakah dirinya hamil atau tidak. Tapi, lagi dan lagi bukan dua garis merah melainkan satu garis merah yang artinya ia negatif.

Sampai ia lelah terus menerus menahan kesedihan ini, dirinya memang sedih. Karena tidak bisa memberikan keturunan dengan cepat. Tapi di sisi lain, dirinya juga takut jika ia cepat hamil. Ia masih mahasiswa kampus.

"Han." panggil Jisoo.

Haneul menoleh lesu. "Kenapa, Ji?" tanyanya. Jisoo menyimpan punggung tangannya dijidat Haneul. "Lo sehat kan? Ga sakit?"

"Se... sehat kok," jawabnya ragu. Jisoo menyipitkan matanya. "Lo kenapa? Ngidam?"

Lantas Haneul membelalakan matanya, untung saja suara Jisoo kecil jika besar dan lantang sudah pasti satu kelas ini akan terkejut. "Shhtt, enggak kok enggak! Ya kali gue ngidam."

"Lo ngidam?" tanya Jaemin yang duduk di belakang Haneul. Haneul menoleh ke belakang. "Enggak, Jaem."

"Wah, lo udah ngisi?" tanya Jeno yang duduk bersama Jaemin. Haneul memejamkan matanya sekilas kemudian menjawab. "Enggak Jeno!"

Dosen dan mahasiswa yang lain menatap Haneul dengan tatapan heran. Dosen yang berdiri di depan papan tulis menurunkan kacamatanya. "Ada apa, Lee Haneul?"

"T... tidak ada apa-apa!" jawab Haneul gelagapan. Dosen dengan nama Moon Taeil itu menatap Haneul curiga. "Kamu baik-baik saja bukan?"

"Iya lah, Pak. Saya baik-baik saja, ini Jeno nya ngeselin," adu Haneul sambil menyengir. Sedangkan Jeno yang namanya disebut melotot, jari tangannya menarik beberapa helai rambut Haneul.

"Sialan lo."

Haneul cengengesan. "Refleks bilang gitu wkwk."

***

Tok tok tok

"Masuk." kata Jaehyun.

Pintu ruangannya terbuka, ia kira Doyoung dan Yuta yang akan masuk untuk memberikan tugas yang ia berikan, tapi ternyata yang masuk adalah seorang perempuan yang sudah lama tak Jaehyun lihat.

[✔️]1. HOME Donde viven las historias. Descúbrelo ahora