19. AGAIN

4.1K 644 447
                                    

+ pada nunggu apdet. Ya udh nih aku apdet😉❤️
Jangan lupa di voted + komen ya😉❤️

Jangan silent readers🪓🤲🏻

Happy Reading-!

"Haii sayang!" seru Rose ketika Jaehyun sudah datang.

Jaehyun tersenyum tipis, kemudian berjalan bersisian dengan Rose ke arah kasir untuk memesan makanan. "Kok lama banget?" tanya Rose.

"Tadi, ada urusan bentar sama Haneul," kata Jaehyun tanpa menoleh. Rose terdiam, lalu gadis itu tak memperdulikan tentang Haneul. "Emangnya dia kenapa?"

"Dia jatuh di kampusnya, terus untungnya bayi yang dia kandung gapapa." balas Jaehyun yang sedang menghitung uangnya.

Siang hari ini, hujan membasahi kota Seoul. Saat Jaehyun pergi, hujan turun dengan sangat deras. Sebenarnya jika bukan paksaan Rose, dirinya tak mau meninggalkan Haneul yang sedang lemah di rumah.

Pasti, Haneul akan curiga dan merasa sangat kecewa pada dirinya. Baru saja meminta maaf, dirinya sudah mengulangi hal itu.

"Ohh gitu. Padahal kan kalau bayi nya gugur, aku bisa kasih kamu lebih cepat. Seudah kita nikah, aku ga lama langsung hamil." Perkataan Rose membuat Jaehyun menoleh, kedua alisnya naik turun.

"Moso sih?" tanya Jaehyun tak percaya.

"Serius lah. Mana mungkin aku bohong," balas Rose. Jaehyun menghembuskan nafasnya. "Ya udah, ayo duduk. Kasian yang ngantri."

Rose mengangguk, ia mengekor Jaehyun dari belakang. Tapi indra pendengarannya jatuh ke suara bisikan ibu-ibu yang sedang mengantri.

"Ihh, hati-hati, Bu. Banyak pelakor, tuh lagi cowoknya ga tau diri banget. Mau aja digoda-goda."

"Betul tuh, mana lagi tadi saya dengar istrinya lagi hamil."

"Ihh, saya jadi trauma. Saya ga percaya lagi deh sama yang ganteng-ganteng tapi hatinya ga kuat sama satu perempuan buat apa."

"Bener. Padahal biasanya tuh istri pertama lebih cantik dibanding yang kedua, karena yang kedua tuh bisa aja pake susuk."

"Hih, udah yuk ah. Mukanya kayak tepung gitu."

"Sialan banget pake ngatain gue tepung." gerutu Rose.

"Rose!" panggil Jaehyun. Lelaki itu melambaikan tangannya, menyuruh Rose untuk segera duduk. "Duduk sini," katanya.

Rose mengangguk. Jika kalian pikir-pikir, sepertinya Jaehyun banyak menyakiti Haneul tanpa ia pikirkan sakit hatinya Haneul. Ditambah dirinya menyusahkan Sungchan.

"Apa perlu gue cerai-in Haneul terus nikah sama Rose?"

***

Haneul yang tengah men-scroll instagram terhenti saat melihat satu postingan Rose. Dirinya memang sempat memfollow Rose untuk memata-matai Jaehyun.

Lagi-lagi, Jaehyun membohongi Haneul. Gadis itu melempar gelas yang ada di nakas hingga pecah. Hingga membuat Sungchan terbangun dari tidurnya.

"Astaga? Ada apa?" Matanya terbelalak ketika melihat serpihan gelas kaca yang dilempar oleh Haneul. Sungchan bangkit dan menghampiri Haneul.

[✔️]1. HOME Where stories live. Discover now