15. PERGI

4.5K 647 219
                                    

+ hayyyyyy😀
Link grup udah ada di IG okey😉👍🏻
Buat yang mau masuk, silahkan. Tapi jangan sampai lupain cerita HOME ya😭👍🏻

Tuh IG aku moms😉❣️Ada link nya kan? Silahkan di pijit, nanti ada bonus Jaehyun👍🏻❣️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh IG aku moms😉❣️
Ada link nya kan? Silahkan di pijit, nanti ada bonus Jaehyun👍🏻❣️

Tuh IG aku moms😉❣️Ada link nya kan? Silahkan di pijit, nanti ada bonus Jaehyun👍🏻❣️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading-!

Malam hari, sekitar pukul setengah dua belas malam. Jaemin berjalan di trotoar dengan kaki yang selalu menendang kerikil. Lelaki itu tidak pulang ke rumahnya, kepalanya menoleh menatap sungai yang cukup deras. Apa ia harus nekat?

Tapi ia bukan lelaki yang mudah putus asa, hanya saja jika Haneul sudah disakiti oleh Jaehyun, rasanya dirinya pun ikut merasakan sakit hati yang dirasakan oleh sahabatnya itu.

Jaemin berdiri di dekat pagar batu yang membatasi jembatan layang ini. Helaan nafas keluar dari mulut Jaemin, kakinya mulai menaiki pagar batu yang besar. Dengan tubuh yang gemetar. Jaemin memejamkan matanya, ia sudah siap untuk menyusul bundanya yang telah lama tiada, ia ingin menenangkan seluruh pikiran dan hatinya. Ia ingin bercerita pada bundanya.

"Aku pergi, Haneul."

Tangannya terlentang, ia sudah siap untuk menjatuhkan tubuhnya ke sungai yang mengalir dengan deras. Langkahnya mulai maju sedikit demi sedikit, hingga akhirnya Jaemin hilang keseimbangan dan—





"—NA JAEMIN!!!"

***

Rose berjalan bersisian dengan Jaehyun. Perempuan itu tersenyum lebar ketika Jaehyun menerima ajakannya untuk minta ditemani seharian ini.

Hari ini. Rose ada pekerjaan yang tidak bisa ia kerjakan sendiri, jadi ia meminta Jaehyun untuk menemaninya. "Nah, Jae. Jadi bos aku nyuruh buat kerjain berkas-berkas ini, kamu di kantor ga terlalu sibuk kan?"

Jaehyun yang sedang memainkan ponselnya mendongkak. "Ohh, enggak kok. Hari ini gue udah kerjain semua tugas, nanti gue suruh Doyoung buat kumpulin tugas yang lain."

[✔️]1. HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang