06. MARRY YOU

5.7K 851 226
                                    

+ banyak yg minta lanjut ya udh lanjut😭🤣
Maaf telat, habis buat trailer awokwokwok~
Jangan lupa juga ditonton di chanel yutup ku:3
Yt : Zelika Dinaa

Ntuh ya trailer nya.....
Awas baper ehe:"

Awas baper ehe:"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading-!

Suasana di gedung sangat ramai. Seluruh tamu yang datang merasakan kemewahan di dalam gedung ini. Jaehyun memang berasal dari orang berada, jadi jangan heran. Haneul memilih hari ini menikah karena hari ini weekend, jika besok ia harus pergi ke kampus.

Perjanjian yang Jaehyun ucapkan sudah terlewati. Yang artinya, Haneul dan Jaehyun sudah resmi menjadi sepasang suami-istri.

Jaemin, Renjun, Haechan, Jeno, Mark, Jisoo dan yang lainnya turut senang. Hanya saja Jaemin hari ini banyak diam, dan lelaki itu hanya menampilkan senyumannya saja.

Saat bertemu dengan Jaehyun, lelaki itu melemparkan sorot tatapan tak suka dan membuat Jaemin sedikit risih.

"Jaem!"

Jaemin mengedarkan pandangannya ke arah sumber suara, yakni suara Haneul. "Eh, ada apa?"

"Makan bareng yuk. Yang lain pada nunggu," ajak Haneul yang akan menarik tangan Jaemin, tetapi langsung digantikan oleh tangan Jaehyun.

"E—eh?"

"Ngapain di sini?" tanyanya dingin. Haneul menunjuk wajah Jaemin. "Mau ngajak Jaemin makan, bareng temen-temen," balasnya.

Jaehyun menatap Jaemin seperti semula—tatapan tak suka, lalu membawa pergi Haneul dari hadapannya. "Lo—lohh?! Jae, Jaehyun!"

"Udah kamu makan sama aku aja, kita ini pengantin. Masa perempuannya deket cowok lain," jawabnya. Haneul menatap Jaemin sedikit malu, tangannya melambai ke arah Jaemin dan dibalas lambaian dari Jaemin.

"Huh, posesif kali ya? Gue kira cowok baik," gumam Jaemin lalu berjalan untuk mencari teman-temannya.

Saat sudah menemukan teman-temannya, raut wajah temannya itu menunjukan raut wajah heran. "Haneul mana? Katanya mau makan bareng," tanya Jisoo.

Jaemin duduk disalah satu kursi dekat Jeno. "Dia dibawa suaminya, udah kita makan aja tanpa Haneul." Jisoo menghembuskan nafasnya, ada rasa kecewa sedikit. Tapi tak lama gadis itu duduk dan ikut makan bersama temannya.

[✔️]1. HOME Where stories live. Discover now