11. SICK

4.8K 659 100
                                    

+ voted dan komen juseyo ahaq😉❤️
Makasih udah stay tune buat HOME, Jaehyun sayang kalian bnyk2😉❤️
Terus dukung ya yeorobun~

+ voted dan komen juseyo ahaq😉❤️Makasih udah stay tune buat HOME, Jaehyun sayang kalian bnyk2😉❤️Terus dukung ya yeorobun~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading-!

Haneul mengambil selimut lalu menyampirkan nya pada tubuh Jaehyun, ia baru saja selesai mandi, dan suhu bandannya sedikit panas. Gadis itu sejak perjalanan pulang bersama Jaehyun tak berani menatap mata tajam Jaehyun.

"J... Jae. Jangan marah, lagipula tadi Jaemin cuma kasih jaket ke aku."

Jaehyun menatap Haneul tajam. "Masih belain dia?! Telinga aku udah panas, kamu sebut-sebut Jaemin. Mau ga aku izinin lagi?!"

Haneul tersentak kaget, kemudian duduk dihadapan Jaehyun yang sedang duduk di sofa. Haneul menundukkan kepalanya menatap karpet. "M... maaf. Aku ga bermaksud bela Jaemin, tapi dia sahabat aku. Suka duka kita lewatin bersama, Jae."

Jaehyun menghela nafasnya berat. Jika saja orang tua mereka tidak menjodohkan karena kesepakatan, sudah pasti Haneul akan bahagia dengan lelaki pilihannya. Jaehyun memijit pangkal hidungnya.

Tangan kekarnya mengelus surai Haneul. "Lain kali jangan buat aku khawatir, kamu ga chat aku. Mana malam ini hujan, terus kamu berdua sama Jaemin."

Haneul yang matanya sudah basah mendongkak menatap Jaehyun. Perlahan gadis itu tersenyum, kemudian memeluk tubuh Jaehyun.

"Maafin, hiks."

Jaehyun mengelus punggung Haneul, dan mengangguk. "Jangan diulangi lagi ya, tadi bener-bener khawatir."

Haneul meleraikan pelukannya, gadis mungil itu mengangguk lesu. "Iya, ga bakal diulangi."

"Tapi, Jae..."

Jaehyun menatap Haneul. "Kenapa?"

Haneul kembali menunduk, kemudian bertanya. "Kamu bener sayang aku kan? Khawatir sama aku dari hati kamu kan? Bukan karna keterpaksaan."

***

Jaemin membuka kenop pintu rumahnya. Jisung yang sedang menonton frozen terkejut ketika mendapati Jaemin pulang dalam keadaan basah kuyup.

"Bang! Kok hujan-hujanan?!" tanya Jisung bergegas mengambil handuk. Jisung ini adik tirinya Jaemin, ayahnya Jaemin menikah dengan ibunya Jisung, tetapi tak lama setelah menikah ibunya meninggal dan ayahnya Jaemin pergi entah kemana.

Maka dari itu, Doyoung selalu datang kemari akhir-akhir ini. Haneul pun sudah tahu, hanya saja ia tidak terlalu kenal dengan Doyoung karena lelaki itu sibuk berkerja di kantor Jaehyun.

[✔️]1. HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang