14. I'M FINE

4.7K 684 94
                                    

+ hayyyyy😀
Ada sedikit info nih bund😉
Buat kalian yg mau mutual sama aku, yang mau lebih mudah baca HOME, yang mau bobrok brg, yg mau saling feedback story atau apapun itu, bebas lah ya.

+ hayyyyy😀Ada sedikit info nih bund😉Buat kalian yg mau mutual sama aku, yang mau lebih mudah baca HOME, yang mau bobrok brg, yg mau saling feedback story atau apapun itu, bebas lah ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Buat yang mau masuk grup yuk masuk aja, nanti ku taruh link nya di bio IG ku.😉❣️

Tapi sih sebenernya ini jg biar mempermudah kalian baca HOME, supaya aku bisa kirim link HOME ke grup terus kalian tinggal pijit aja linknya. Mudah kan😭😭👍🏻

Oke lah, yang mau coba absen sini👍🏻

Oke lah, yang mau coba absen sini👍🏻

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading-!

Haneul hari ini masuk kampus. Dirinya sudah bisa masuk kampus, dan ia mendapat pesan dari Jaemin jika lelaki itu juga sudah masuk. Hal itu membuat Haneul senang.

Namun, sedari tadi Haneul mendapat sorot tatapan tajam dan juga bisikan-bisikan pedas dari para mahasiswa yang lainnya. Membicarakan tentang dirinya yang tengah mengandung.

Tau dari mana mereka?

Haneul berjalan masuk ke dalam kelasnya. "Han, lo beneran ngisi?!" tanya Jisoo spontan.

Haneul duduk di samping Jisoo, mengangguk pelan. "Iya, dari kemarin lusa. Seudah debat sama Jaehyun."

"Loh? Debat kenapa?" tanya Jisoo lagi. Haneul tersenyum pedih ketika mengingat perdebatan antara dirinya dan Jaehyun. "Ahh, masalah kecil doang."

Jisoo mengangguk, walau sedikit ragu untuk mempercayai ucapan Haneul. "Hmm gitu, kalau ada apa-apa cerita aja ya."

"Iya, Ji. Gue bakal cerita sama lo."

"Kalau ga bisa cerita sama gue, lo bisa cerita sama Jaemin. Dia selalu ada buat lo," kata Jisoo diakhiri senyuman. Haneul membalas senyuman Jisoo. "Tapi... gue ga selalu ada buat dia."

***

Tubuh Jaehyun seketika menegang saat Rose memeluk tubuhnya dari belakang. Lelaki itu diam tak berkutik apapun, bahkan sampai Rose mengeratkan pelukannya sekali pun. Jaehyun tetap diam.

[✔️]1. HOME Where stories live. Discover now