01

19.9K 1.9K 284
                                    

Suasana Ruang Makan Mansion Jongcheveevat dipenuhi dengan suara gesekan antara Piring dan Sendok, tak ada pembicaraan apapun, semua-nya menikmati makan dengan tenang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suasana Ruang Makan Mansion Jongcheveevat dipenuhi dengan suara gesekan antara Piring dan Sendok, tak ada pembicaraan apapun, semua-nya menikmati makan dengan tenang.

Hingga salah satu Anak memulai percakapan dengan sedikit gugup.

"Dad, Ada sesuatu yang harus Aku bicarakan" Ucap Anak itu dengan Setelan Almamater khas Sekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dad, Ada sesuatu yang harus Aku bicarakan" Ucap Anak itu dengan Setelan Almamater khas Sekolah.

"Apa itu?" Tanya si Kepala Keluarga.

"Aku membuat masalah kecil disekolah" Jawabnya.

"Anggota Daddy yang akan mengurusnya, Kau tak perlu berbuat apapun"

Seperti biasa, tak ada bentakan maupun kata-kata amukan dari Ayah-nya. Cukup dengan sedikit berbincang pada Kepala Sekolah dan semuanya akan selesai, lagipula Sekolah itu pun milik Keluarga Jongcheveevat jadi bisa dengan begitu mudah melakukan hal yang terbaik buat Anak-nya.

Memang sedikit licik.

Kemudian Semua pun kembali tenang dan melanjutkan sarapan karena jam yang sudah menunjukkan pukul 7, masing-masing dari mereka ialah memiliki kesibukan tersendiri.

"Tuan, 15 menit lagi" Kata Seorang Pria tepat disebelah Kepala Keluarga.

"Baiklah, Daddy berangkat dulu"

Kepala Keluarga itu pun mendekati Istri-nya yang sudah bangkit dari kursi. Tangan besar-nya mengelus perlahan pipi semburat merah itu dengan sangat lembut.

"Aku berangkat ya, jika ingin sesuatu beritahu Aku oke?"

Si-Istri pun mengangguk mengerti disertai dengan senyum cantiknya. "Hati hati, sayang" Kata Si-Istri pelan.

Setelah mencium kening Istri-nya dan menepuk pelan punggung Anak-anaknya, Si Kepala Keluarga pun melangkah keluar dari Mansion Jongcheveevat.

"Papa, antar Aku ke Sekolah ya?" Tanya Si-Anak.

"Iyaa Ohm"

.
.
.

Mew Suppasit Jongcheveevat, Pria Billionaire pemilik JCV Group. Perusahaan yang bergerak dalam bidang apapun, memiliki cabang dimana-mana dan juga ber-investasi pada Perusahaan-Perusahaan besar lainnya.

ᴊᴏɴɢᴄʜᴇᴠᴇᴇᴠᴀᴛ'ꜱWhere stories live. Discover now