Ch. 1-5

564 13 0
                                    


Bab 1: Prolog

Hujan deras yang disertai gemuruh petir dan angin kencang meniup kaca jendela yang pecah dari sisi ke sisi, menyebabkannya berderak berisik. Di kompleks samping kuil yang hancur, tiga wanita muda mengenakan gaun pengantin merah berkumpul bersama. Pasangan tempat gelap dan seram dengan udara pengap di sekitar kuil membuat pemandangan tampak sangat menakutkan.

Karena tidak ada lampu di kamar, petir sesekali akan menerangi reruntuhan kuil. Setiap kilatan petir seperti pedang tampaknya menghantam tanah memancarkan cahaya putih yang menyilaukan, dan disertai dengan suara guntur yang memekakkan telinga, tampaknya membuat wanita termuda meringkuk ketakutan.

Menarik lengan kakak perempuannya, Qing Mo merintih, “Kakak perempuan, apa yang harus kita lakukan sekarang? Saya sangat takut! "

Akhirnya, setelah kilatan petir lainnya, wajah para betina bisa terlihat. Ketiganya adalah gadis cantik dengan keanggunannya masing-masing, sisi kiri wajah mereka sangat cantik, jenis yang membuat semua wanita cemburu dan pria memuja. Namun sayangnya, ada dua tebasan dalam di sisi kanan wajah mereka yang hampir menghancurkan pipi mereka, yang di tengah petir dan petir yang memenuhi malam, membuatnya terlihat mengerikan.

Sambil menepuk bahu adik perempuannya, Qing Ling yang pucat pasi berbisik, “Setelah melintasi gunung ini, kita akan keluar dari kerajaan Hao Yue. Apakah kita benar-benar tidak bisa lepas dari takdir menjadi upeti? ”

Saya tidak mau! Qing Feng dengan tegang menggigit bibir bawahnya begitu keras hingga hampir berdarah saat dia menatap tak tergoyahkan dari kuil yang hancur, ke dalam badai.

Qing Mo, mengangkat kepalanya perlahan untuk bersandar di bahu Qing Feng, dengan lembut menghibur, “Kakak kedua, jangan takut. Saya mendengar bahwa Anda akan menikah dengan Perdana Menteri Lou, yang merupakan pria sederhana yang jarang terlihat, yang menonjol dalam aspek politik dan militer. Dia seharusnya tidak memperlakukanmu dengan buruk. " Kakak perempuan tertua adalah yang paling menyedihkan karena dia akan dikirim ke Istana Kekaisaran. Dikabarkan bahwa penguasa Qiong Yue adalah tiran yang haus darah. Bagaimana kakak perempuan yang lembut dan halus menanggungnya!

Qing Feng mencemooh, "Siapa peduli!"

Qing Feng berbalik, dengan satu tangan memegang tangan kakak perempuannya dan tangan lainnya memegang tangan adik perempuannya, dengan keras menggeram, “Ini sangat penuh kebencian! Atas dasar apa penguasa Qiong Yue dapat melakukan apapun yang dia mau hanya dengan satu kalimat! Atas dasar apa keluarga Qing kita harus memikul ketidakmampuan penguasa kita ?! Berdasarkan apa dia membunuh orang tua kita dan membuat kita menghormati dia karena menyukai Qiong Yue ?! Berdasarkan apa ?! ”

Qing Ling dengan lembut membelai Qing Feng, yang kebenciannya menyebabkan wajahnya berkerut, dan menandatangani, “Berdasarkan Qiong Yue sebagai penguasa enam kerajaan, semua negara lain harus tunduk. Berdasarkan kaisar yang berdaulat, jika raja ingin bawahannya mati, maka bawahannya harus mati. Siapa yang meminta kami untuk menjadi wanita yang lemah secara fisik ?! " Nasib tidak pernah berhenti di tangan mereka sebelumnya!

Singkirkan tangan Qing Ling, Qing Feng segera berdiri dengan punggung berbalik membalas, “Bagaimana dengan menjadi seorang perempuan ?! Aku tidak akan pergi ke Qiong Yue! ”

Melihat tampilan belakang kakak perempuan keduanya yang tidak tertekuk dan fitur bermasalah dari kakak perempuan tertuanya, Qing Mo dengan takut-takut menjawab, “Bahkan ketika kita menodai wajah-wajah ini yang dipuja semua orang, mereka masih bersikeras untuk mengirim kita ke Qiong Yue! Kakak kedua, kita bahkan tidak punya cara untuk mengubah apapun, bukan? ”

Qing Feng, dengan lembut menyentuh pipinya saat ini dengan rasa sakit yang luar biasa, menarik napas dalam-dalam dan dengan gigi terkatup menjawab, “Bahkan dalam kematian, aku, Qing Feng, sama sekali tidak akan membiarkan siapa pun memanipulasi! Terutama orang itu, raja bodoh dengan tangan berlumuran darah orang tua kita! "

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Where stories live. Discover now