Ch. 58

75 7 0
                                    

Bab 58: Menjangkau Bantuan (Bagian 3)

Ketika Fu Ling melihat Ming Ze, dia diam-diam mengutuk keberuntungannya. Ketika Ming Ze melihat wajah Fu Ling dengan jelas, dia juga mengerutkan alisnya tetapi sangat ringan sehingga mereka yang tidak terlalu mengenalnya tidak akan bisa mengetahuinya. Jadi dalam perspektif Fu Ling, dia menghadapi wajah yang dingin dan tanpa ekspresi.

Memikirkan hal-hal yang tersembunyi pada dirinya, Fu Ling sedikit gugup dan takut Ming Ze bisa melihat sehingga dia menundukkan kepalanya dan tidak menatap mata Ming Ze.

Untuk memudahkan fasilitasi, Fu Ling mengenakan seragam istana biru muda dan dia tidak berbeda dari pelayan istana biasa jadi ketika dia tidak berbicara lama setelah dia berbalik, penjaga di belakang Ming Ze dengan tidak sabar berbicara, “Yang mana dari istana Anda dan mengapa Anda ada di sini? "

Fu Ling melihat ke langit dan sudah hampir waktunya gerbang Istana ditutup. Pada saat ini, biasanya mereka mengizinkan orang masuk dan tidak keluar dari gerbang Istana. Dia sudah mengaturnya sebelumnya. Pada sore hari ketika dia pergi, dia membawa surat-surat dan sekarang jika dia keluar, penjaga tidak akan menghentikannya tetapi siapa yang tahu bahwa dia akan bertemu dengan Ming Ze.

Setelah memikirkannya, Fu Ling menghadapi penjaga yang ditanyai dan menjawab sambil tersenyum, “Saya adalah Pejabat Wanita Fu Ling dari Balai Qing Feng. Penyakit pagi Selir Kekaisaran Qing sangat buruk akhir-akhir ini dan ingin makan kurma madu yang diawetkan tetapi para koki di Dapur Kekaisaran tidak dapat meniru rasa yang diinginkan Nyonya. Kemarin, Nyonya menyukai barang-barang yang dibawa Lou Furen ke Istana dan memerintahkan saya untuk mendapatkannya kembali hari ini. " Saat dia berbicara, Fu Ling menunjukkan plakat giok putih untuk membuktikan identitasnya.

Mendengar bahwa itu adalah seseorang dari Qing Feng Hall dan dia adalah seorang pejabat wanita, wajah orang yang ditanyai segera berbalik dan ekspresi tidak sabar itu disingkirkan saat dia tertawa, “Jadi Nona Fu Ling. Hanya tersisa setengah shichen sebelum gerbang Utara ditutup. Menurut aturan, tidak diperbolehkan meninggalkan istana pada waktu seperti itu. Mengapa kamu tidak pergi pagi-pagi besok? ”

Fu Ling tidak gentar dengan jawaban itu dan melanjutkan, “Sebenarnya tidak apa-apa keluar pagi besok. Tapi Selir Kekaisaran Qing memiliki banyak nafsu makan selama beberapa hari terakhir dan suka makan ini. Saya hanya akan keluar sebentar dan kembali. Tolong buat itu mudah untuk saya. "

“Ini…” Penjaga itu menatap Ming Ze dan ketika dia melihat bahwa dia tidak mengatakan apa-apa, penjaga itu tersenyum canggung, “Ini tidak benar-benar sesuai dengan aturan. Apakah Anda memiliki token Imperial? Jika Anda memilikinya, itu akan menjadi masalah lain. "

Status pejabat wanita di Istana tinggi dan seseorang harus meninggalkan istana untuk sementara waktu, para gundik akan mengizinkannya dan para penjaga di gerbang Istana biasanya tidak akan berhenti jadi siapa yang akan mengeluarkan tanda kekaisaran? Juga, tanda Kekaisaran diberikan kepada Lou Furen oleh Nyonya jadi dia pasti tidak akan memilikinya. Detik-detik berlalu, Fu Ling mulai cemas, jika gerbang Istana ditutup, dia benar-benar tidak akan bisa keluar. Dia tidak berani menggambarkan perasaan cemasnya dan hanya bisa menjawab dengan sabar, “Kaisar telah memberikan tanda Kekaisaran untuk meninggalkan Istana kepada Selir Kekaisaran Qing dan kalian semua sadar akan hal ini. Pasti ada token Imperial. Hanya saja tugas Nyonya sangat dibutuhkan dan itu tidak dilakukan.

“Ini…” Penjaga itu memandang Ming Ze lagi dan orang yang diam dan tidak bergerak itu akhirnya berbicara, “Sudah hampir waktunya untuk menutup gerbang. Pergi berpatroli di sekitar area sekali lagi. ”

"Iya." Beberapa orang menghela nafas lega, Selir Kekaisaran Qing saat ini berkuasa, jika Fu Ling tidak diizinkan keluar, itu akan menyinggung Nyonya dan mereka akan menderita. Jika mereka membiarkannya keluar, itu tidak sesuai dengan aturan dan jika atasan sadar, mereka tidak akan bisa menanggungnya. Sekarang setelah Ming Ze menginstruksikan, mereka dengan senang hati menjaga jarak.

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin