Ch. 52

79 9 0
                                    

Bab 52: Sulit untuk Memahami Hati Raja

Malam telah tiba dan lentera di dalam dan di luar Balai Qing Feng dinyalakan. Itu tidak terlalu terang di halaman tetapi diselimuti cahaya hangat. Ketika Gao Jing melangkah keluar dari kamar, dia berdiri satu zhang (1 zhang = 10 kaki) dari pintu dan menunggu, dengan wajah tenang namun tanpa ekspresi. Mungkin ada pelayan istana baru hari ini dan meskipun mereka diam-diam bekerja, Fu Ling merasa sesak dan sedikit kesal. Saat berjalan keluar dari Balai Qing Feng, angin awal malam musim gugur bertiup. Fu Ling tanpa sadar menggigil tapi masih berdiri di atas angin untuk waktu yang lama.


“Kakak Fu Ling, apakah kamu masih ingat aku?”

Suara lembut wanita terdengar di telinganya yang membuat Fu Ling menoleh ke belakang. Seorang wanita berpakaian seragam istana tersenyum saat dia menatapnya dengan penuh harapan.

Fu Ling dengan lembut menganggukkan kepalanya dan menjawab, “Saya ingat, itu Lan Fang. Bagaimana Anda bisa datang ke Qing Feng Hall? ”

Lan Fang tahu bahwa Fu Ling pasti akan mengingatnya tetapi sekarang posisinya adalah seorang pejabat wanita dan juga orang kepercayaan Nyonya. Jika dia berpura-pura tidak mengingatnya, itu juga tidak aneh. Mendengar bahwa Fu Ling mengingatnya, Lan Fang diam-diam merasa lega dan dia tersenyum, “Kamu sekarang sudah menjadi pejabat wanita dan masih mengingatku. Kali ini saya menghabiskan semua uang saya untuk mengatur semuanya sehingga saya bisa masuk ke sini. Kami berdua juga telah melalui kesulitan dan kesulitan, Anda harus membimbing saya dengan baik! "

Awalnya seperti itu, bisa dimaklumi jika orang mendaki lebih tinggi. Biro Binatu sebenarnya bukan tempat yang bagus untuk menginap. Fu Ling tersenyum, “Nyonya memperlakukan orang dengan murah hati dan pikirannya jernih. Selama satu servis dengan sepenuh hati, dia pasti tidak akan memperlakukanmu dengan buruk. ”

Sudut senyum Lan Fang agak kaku, tapi hanya sesaat sebelum dia membungkuk dan menjawab dengan patuh, "Ya, pelayan ini akan melayani dengan sepenuh hati." Menyelesaikan kata-katanya, dia tidak lupa menyapa sebelum mundur.

Tadi itu adalah "aku", sekarang dia menyebut dirinya sebagai pelayan. Fu Ling menggelengkan kepalanya tanpa daya, apa yang dia katakan memang benar, kemungkinan besar Lan Fang merasa bahwa dia memasang udara di sekelilingnya.

"Kakak Lan-er, biarkan pelayan ini melakukan pekerjaan seperti ini."

Berdiri di luar pintu, melalui pintu yang setengah terbuka ke aula, Fu Ling melihat Lan Fang berdiri di sisi Lan-er berbicara dengan hormat dan hati-hati.

Lan-er mengukur pelayan istana yang berperilaku baik di sampingnya dengan pandangan dan mengerutkan kening, "Apakah kamu tahu bagaimana melakukannya?" Fu Ling biasanya yang merawat Nyonya dan sekarang dia atau Xia Yin yang akan turun tangan. Tugas mencuci atau menyapu, tugas kasar semacam ini tidak mengharuskannya melakukannya. Melihat Nyonya menghargai Begonia ini, dia dengan santai memangkas daun.

Lan Fang melihat bahwa ekspresi wajah Lan-er tidak terlalu bagus dan dengan cepat menjawab, “Pelayan ini telah belajar dari banyak Mamas tua tentang bagaimana membuat rangkaian bunga dan meskipun keterampilannya tidak sebanding dengan kakak perempuan, jenis keterampilan ini tugas secara alami harus dilakukan oleh kami para hamba. Kakak perempuan bisa saja menunjukkan dari samping. "

Lan-er sedikit mengangkat alisnya, mulut pelayan istana ini manis. Dia begitu saja membuang gunting itu ke Lan Fang dan tersenyum, "Kalau begitu ini akan merepotkanmu."

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Where stories live. Discover now