Ch. 76

76 12 1
                                    

Bab 76: Kelahiran Prematur (Bagian 2)
Halaman Shu Chuan

Empat Tabib Istana bergiliran untuk memeriksa denyut nadinya dan petugas medis menunggu di samping untuk instruksi lebih lanjut. Para pelayan istana dan kasim semuanya berdiri di rumah itu dan rumah kayu yang awalnya tidak besar itu dipenuhi orang. Rumah itu seharusnya berisik tetapi malah menjadi sangat sunyi. Kecuali untuk tangisan menyakitkan sesekali dari kamar, masing-masing hanya bisa mendengar detak jantung mereka sendiri saat berdiri sosok tinggi tepat di luar layar.

Xiao Yu dan Ru Yi hanya menderita luka ringan dan setelah luka Ru Yi dibalut, dia masuk untuk menemani Qing Feng. Namun, Xiao Yu tidak masuk dan hanya berdiri di luar pintu utama dan melihat Yan Hong Tian tanpa ekspresi berdiri di luar layar lipat. Dia tampak sangat tenang dan tenggelam dalam pikirannya dan tidak panik seperti ketika dia baru saja kembali ke rumah kayu. Matanya yang tenang dan hitam pekat sedikit menyipit dan tidak ada yang berani untuk tidak melihat karena mereka takut jika seseorang secara tidak sengaja mengganggunya, di saat berikutnya mereka akan dipenggal.

"Bagaimana itu?"

Suara yang dalam tiba-tiba terdengar di rumah kayu yang tenang dan semua orang melompat kaget. Namun keempat Tabib Istana gemetar di dalam ruangan.

Kondisi Selir Kekaisaran Qing tidak rumit dan mereka telah memeriksa denyut nadinya berkali-kali tetapi karena mereka tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Kaisar. Empat dari mereka saling memandang dan akhirnya pandangan mereka mendarat di Wang Zhi Yang dan Wang Zhi Yan diam-diam meratapi. Yang membiarkan dia menjadi Tabib Istana yang secara khusus melayani Kaisar saja dan juga memiliki keterampilan medis terbaik di antara mereka. Kali ini wajar baginya untuk pergi dan menjelaskan kepada Kaisar.

Mengambil napas dalam-dalam, Wang Zhi Yang keluar dari layar dan menggigit peluru dan dengan jujur ​​menjawab, "Menjawab Kaisar, Selir Kekaisaran jatuh dari tangga dan menderita ketakutan yang hebat dan perutnya bertabrakan berulang kali sehingga lapisan janin telah menjadi rusak. Dia tidak bisa lagi menunggu sampai masa kehamilan penuh dan pilihannya adalah ... Mendorong persalinan. ”

“Menginduksi persalinan?” Alis Yan Hong Tian berangsur-angsur menjadi satu dan suaranya menjadi jauh lebih rendah yang membuat Wang Zhi Yang ketakutan sehingga tubuhnya gemetar dan hatinya merasakan keluhan yang tiada henti. Dia dengan cepat menjelaskan, “Saat ini jika persalinan tidak dilakukan, ibu dan anak tidak akan diselamatkan. Jika berhasil maka ada kemungkinan ibu dan anak akan selamat. ”

Kemungkinan?! Menerima penglihatan dingin dari Yan Hong Tian, ​​Wang Zhi Yang diam-diam mengutuk. Dia telah berada di sisi Kaisar selama bertahun-tahun dan secara alami memahami temperamen Kaisar tetapi kelahiran prematur adalah hal yang sangat berbahaya dan hanya kemungkinan kecil ibu dan anak akan aman, jadi dia tentu saja tidak berani berjanji keberhasilan. Wang Zhi Yang berlutut dan menunggu Yan Hong Tian melampiaskan amarahnya.

Wang Zhi Yang menunggu lama sampai punggungnya basah dengan kursi. Karena dia tidak mendengar amarah yang diharapkan, Wang Zhi Yang mendongak sedikit dan melihat sepatu bot kuning cerah itu masih berdiri seperti bayi. Tertegun, dia segera menundukkan kepalanya lebih rendah dan bahkan tidak berani bernapas.

"Ah!" Teriakan pelan tiba-tiba keluar dari kamar dan tangisan yang memilukan itu menghancurkan suasana tertekan di ruangan itu sehingga ekspresi Yan Hong Tian pun berubah. Dengan suara yang tidak serendah sebelumnya berteriak dengan gelisah, “Dimana bidannya?”

Dua wanita berusia lima puluh tahun lebih dengan cepat melangkah maju dan menjawab dengan gemetar, "Pelayan ada di sini."

"Ah-"

Teriakan melengking lainnya terdengar yang membuat Yan Hong Tian mengerutkan kening dan menuju ke kamar.

Wang Zhi Yang melihat sepasang sepatu bot kuning cerah itu melangkah ke ruang dalam dan dia dengan cepat mengangkat kepalanya dan segera berkata, "Kaisar ..." Bahkan sebelum dia bisa mengatakan apapun, Yan Hong Tian sudah membuka tirai. Apa yang dapat mereka lakukan tentang ini! Ketika wanita melahirkan, belum lagi Kaisar, bahkan di keluarga normal, pria sama sekali tidak bisa melihatnya. Mereka bahkan tidak bisa mendekati ruang bersalin. Jika tidak, mereka akan ternoda nasib buruk dan akan mendatangkan malapetaka!

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora