Ch. 80

70 8 1
                                    

Bab 80: Menawarkan Nasihat


Selama beberapa hari terakhir, karena suasana hati Permaisuri yang tidak senang, semua orang berhati-hati di seluruh Istana Yi Lan. Meskipun sudah waktunya makan malam, para pelayan istana di luar rumah saling memandang. Kakak perempuan Shui Xin tidak ada dan tidak ada yang berani masuk untuk mengalami kesialan. Pada saat ini Yi Yu berjalan dengan ekspresi cemas dan beberapa pelayan istana dengan cepat membuka jalan dan diam-diam memohon, "Kakak Yi Yue, ketika kamu masuk, tolong tanyakan juga pada Nyonya apakah dia akan makan malam sekarang."

Yi Yue memelototi mereka dengan kasar dan hati-hati berjalan ke dalam rumah tetapi tidak berani memasuki ruang dalam. Dia berdiri di belakang layar perpisahan dan dengan lembut berkata, "Nyonya, Selir Kekaisaran Qing kembali ke Istana hari ini dan Janda Permaisuri mengundang Anda untuk pergi bersama setelah makan malam ..."

"Tidak pergi! Enyah!"

Kata-kata Yi Yue belum selesai ketika dia mendengar suara tabrakan dari ruang dalam dan Xin Yue Ning juga mulai memarahi. Yi Yue sangat takut sampai bahunya mulai gemetar dan dia dengan cepat mundur dari rumah.

Mendengarkan omelan Xin Yue Ning, pelayan istana yang menunggu di luar rumah telah lari jauh. Yi Yue berjalan keluar dengan kondisi yang memprihatinkan dan hanya melihat Shui Xin membawa semangkuk sup manis (seperti makanan penutup) berjalan perlahan. Yi Yue menatapnya dengan tatapan menyedihkan dan tertekan dan Shui Xin tersenyum sebelum berkata, "Balas kembali untuk mengatakan bahwa Nyonya telah masuk angin dan ketika tubuhnya merasa lebih baik dalam beberapa saat, dia akan pergi ke sana."

"Iya." Mendengarkan instruksi Shui Xin, Yi Yue menghela nafas lega dan tersenyum pada Shui Xin dengan rasa terima kasih sebelum berjalan ke halaman tanpa berhenti.

Shui Xin memasuki ruang dalam dan melihat Xin Yue Ning duduk sendirian di depan cermin rias dalam keadaan linglung dan jepit rambut giok yang awalnya ada di meja rias telah digesek ke lantai. Sepuluh jari ramping itu mencengkeram kaki meja kayu begitu keras hingga terdengar suara garukan seolah dia sedang marah besar. Shui Xin meletakkan sup manis di atas meja dan berkata seolah dia tidak terpengaruh oleh amarah, "Makanlah sup bunga lili dan jamur putih."

Xin Yue Ning menoleh ke samping dan mendengus, “Tidak makan. Tidak ada rasa untuk makanan apa pun sekarang. " Memikirkan pesan yang baru saja disampaikan Janda Permaisuri, amarah yang terkumpul selama beberapa hari ini akhirnya meletus, “Benar-benar kemarahan Bengong sampai mati. Apakah Su Ling bekerja atau tidak, hanya karena hal yang buruk, dia akan menentang Bengong di depan umum! Sejak awal Bengong tidak melihat sesuatu yang salah, para wanita di keluarga Qing semuanya adalah iblis yang menyihir jahat. Jika mereka bukan iblis penyihir jahat, lalu bagaimana mereka menyihir Kaisar, Lou Xi Yan dan Su Ling untuk melakukan perintah mereka! ”

"Itu yang disebut Qing Mo benar-benar tidak sederhana."

Mata dan kata-kata Shui Xin memiliki sedikit pujian dan Xin Yue Ning alami tidak menemukannya karena dia dipenuhi dengan amarah, “Yang mana dari wanita di keluarga Qing adalah karakter sederhana! Semua karena kamu. Sebelumnya Anda mengatakan bahwa ada darah di sedan Qing Feng dan dia mungkin mengalami keguguran. Pada akhirnya, anak itu dilahirkan dengan selamat dan bahkan menjadi seorang putra! Karena seseorang mengambil tindakan terakhir kali, maka dia dan anaknya harus dibunuh. Daripada seperti sekarang dimana Kaisar lebih menyukainya. Su Ling dan Lou Xi Yan pasti sangat berpikir bahwa dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan berpikir bahwa dia berhak bertarung dengan Bengong, itulah mengapa mereka berani memandang rendah Bengong seperti ini! ”

“Pelayan inilah yang tidak secara komprehensif mempertimbangkan segalanya tetapi nyonya tidak semarah ini. Tidak ada yang salah jika anak itu dilahirkan. "

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Where stories live. Discover now