Ch.50

78 9 0
                                    

Bab 50: Diusir ke Istana Dingin (Bagian 2)

“Apakah Xin Daren mengacu pada Qing Feng?”

Xìn Fu Cheng tidak menyangka bahwa dia berani memasuki tempat itu dengan murah hati saat ini dan tertegun sejenak. Qing Feng berdiri di samping Chen Zhen dan sedikit membungkukkan tubuhnya untuk menyapa, "Qing Feng menyapa Kaisar dan kedua Janda Permaisuri."

Yan Hong Tian yang terdiam lama hanya mengucapkan sepatah kata dengan dingin, "Bangkit."

Qing Feng perlahan bangkit dan matanya bertemu dengan mata dingin gelap Yan Hong Tian. Dari situ dia bisa melihat amarahnya yang tertahan, terutama ketika dia melihat bahwa dia jauh lebih energik. Qing Feng menghindari pandangannya dan tidak menatapnya. Tidak ada gunanya bagi Yan Hong Tian untuk menatapnya, masalah ini memang tidak ada hubungannya dengan dia dan sebenarnya dia juga menjadi korbannya.

Masalah desakan Lou Xi Yan untuk menikahi Qing Ling sudah lama membuat Lou Su Xin marah bahkan melihat Qing Feng, dia akan merasa tidak bahagia. Tentu kata-katanya tidak sabar, “Selir Qing, apa yang kamu lakukan di sini? Apa menurutmu tidak ada cukup banyak kekacauan di sini? ”

"Chenqie mendengar bahwa tubuh terhormat Permaisuri tidak sehat sehingga secara khusus datang berkunjung ..."

Sebelum Qing Feng bisa menyelesaikannya, Xìn Fu Cheng dengan sinis berkata, "Jadi Selir Qing mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang telah dilakukan Selir Kekaisaran Hui?"

Qing Feng dengan alami dan santai menganggukkan kepalanya, "Qing Feng benar-benar tidak tahu."

“Selir Kekaisaran Hui menggunakan sihir untuk menyakiti Permaisuri dan semua orang di Istana Dalam tahu bahwa Selir Qing dan Selir Kekaisaran Hui memiliki hubungan dekat. Bahkan jika seseorang tidak tahu apa yang terjadi, dia harus menghindari timbulnya kecurigaan. "

Berharap dia akan menggunakan alasan ini, Qing Feng tersenyum dan merapikan bajunya sebelum menjawab, “Tadi malam, Chenqie sedang tidak enak badan dan selalu bersama Kaisar sepanjang waktu. Secara alami Kaisar jelas apakah mantra dilemparkan untuk menyakiti Permaisuri atau tidak. Selain tidak bertemu mereka yang tidak boleh didekati, Qing Feng tidak memiliki apa-apa untuk dihindari. ”

Dia pikir dengan melibatkan Kaisar, dia akan pergi dari sini tanpa cedera? Xìn Fu Cheng mencibir, “Tadi malam ketika Permaisuri kerasukan, Selir Qing secara kebetulan sedang tidak sehat. Tidak mungkin seseorang akan mengambil kesempatan untuk menipu publik untuk memfasilitasi tindakan Selir Kekaisaran Hui dan juga dapat membebaskan diri Anda dalam tindakan tersebut. "

Dia benar-benar menggertak sebanyak itu. Dia bukan Chen Zhen dan tidak pernah percaya bahwa keheningan akan menjadi ukuran terbaik. Dia bahkan tidak peduli dengan kedua Janda Permaisuri, mungkinkah dia akan takut padanya pejabat yang fasih seperti ini? Senyuman di wajah Qing Feng terhapus saat dia mengejek, “Dapat dimengerti jika Xin Daren menjadi seperti ini karena Permaisuri dalam kondisi ini, tapi kesehatan Qing Feng tidak baik dan Tabib Istana dapat dipanggil sebagai saksi. Agar Xin Daren berbicara tanpa berpikir dan menjebak Qing Feng karena menyakiti Permaisuri, apakah ada bukti? Qing Feng Hall baru saja digeledah dan adakah yang ditemukan? ”

Qing Feng membalas dengan setiap pertanyaan dan itu membuat Xìn Fu Cheng terdiam. Pelacur ini! Mengandalkan kehamilannya untuk menjadi sombong itu. Xin Fu Chen merasakan begitu banyak kemarahan di dalam hatinya sehingga dia bentrok dan dengan keras berbicara kepada Yan Hong Tian, ​​“Sejak zaman kuno, seni sihir itu jahat dan jahat dan karenanya dilarang di Istana dan merupakan pelanggaran yang dapat dihukum. . Belum lagi Selir Kekaisaran Hui dan komplotannya mencoba menyakiti Bunda suatu bangsa. Dalam alasan apapun ini tidak akan dibiarkan apa adanya! Pejabat ini meminta Kaisar dan Janda Permaisuri untuk mendukung Permaisuri. "

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat