Ch. 62

73 10 0
                                    

Bab 62: Bersenang-senang

"Kaisar, ini waktunya pengadilan pagi."

Di shichen tetap, suara tetap dan bahkan nada yang sama terdengar. Qing Feng akhirnya tahu alasan mengapa terlepas dari seberapa lelahnya hari sebelumnya atau seberapa larut dia tidur malam sebelumnya, Yan Hong Tian bisa segera bangun ketika pertama kali suara ini terdengar. Jika Anda bangun setiap hari pada waktu yang sama dan mendengar suara yang sama selama lebih dari sepuluh tahun, Anda juga akan terbangun. Sekarang bahkan dia juga akan bangun saat ini.

"Silahkan masuk."

Merasa bahwa Yan Hong Tian telah bangun, para kasim datang untuk membantunya berdandan. Qing Feng dengan lembut membuka matanya, memastikan apakah itu karena dia terlalu lelah malam sebelumnya atau karena dia masuk angin, kepalanya mulai berdenyut-denyut. Qing Feng tanpa sadar batuk ringan saat dia menutup matanya dan menekan pelipisnya.

"Apa yang salah?" Tirai itu bergerak dan suara yang dalam terdengar.

Qing Feng berhenti dan dia membuka matanya untuk melihat Yan Hong Tian duduk di samping tempat tidur, dibalut jubah kuning cerah, dengan mahkota emas ungu dan giok putih tergantung di pinggangnya. Mata yang biasanya hitam gelap berbeda tetapi dia masih menggambarkan keagungan seorang raja. Nafas Qing Feng terengah-engah dan dia dengan cepat menutup matanya dan hanya menjawab setelah beberapa saat, "Sakit kepala."

Pasti dia kedinginan malam sebelumnya, "Akan memanggil Huang Jiao sebentar lagi untuk melihatmu." Yan Hong Tian mengangkat tangannya dan menyentuh dahi halus Qing Feng dan merasa tidak ada kenaikan suhu sebelum dia sedikit mengendurkan alisnya yang mengerutkan kening.

Meraih tangannya dan merasakan napasnya yang lancar, Qing Feng kemudian membuka matanya dan menjawab, “Saya mendengar bahwa dia sedang mempelajari beberapa obat dengan susah payah dan bulan depan dia akan pergi ke Gunung Feng Ming untuk memetik herbal. Jadi tidak perlu mengganggunya dengan flu kecil ini. Nanti akan memanggil dokter lain untuk memeriksanya. "

“Itu juga bagus. Pergi dan tidur sebentar. " Menarik selimut tipis untuk menutupi tubuhnya dan meninggalkan kalimat itu, Yan Hong Tian mengangkat tirai untuk melangkah pergi.

Qing Feng berbohong di tempat tidur tetapi dia tidak bisa tertidur setelah membalik-balik lagi dan lagi. Baru saja dia tidak mengatakan apa-apa tetapi mengapa detak jantungnya berdebar begitu cepat? Sejak kapan detak jantungnya meningkat karena Yan Hong Tian? Apakah ini baik-baik saja?

Setelah berbaring di tempat tidur selama setengah shichen (1 shichen = 2 jam), dia tidak bisa tidur dan tidak ingin memikirkan Yan Hong Tian. Qing Feng bangkit dan memanggil ke arah pintu, "Ru Yi."

"Hamba ada di sini." Ru Yi membawa baskom berisi air panas ke dalam kamar.

Qing Feng mengambil handuk panas dari Ru Yi dan berkata, "Pergi ke Halaman Medis dan panggil Tabib Istana Lin Feng."

"Iya." Ru Yi sedikit menatap ekspresi Qing Feng dan menemukan bahwa tidak ada yang salah. Namun dia tidak berani menunda dan segera keluar dari kamar.

Fu Ling baru saja masuk dan mendengar bahwa Qing Feng ingin memanggil Tabib Istana. Dia segera pergi ke sisi Qing Feng dan segera bertanya, "Nyonya, di mana Anda merasa tidak sehat?"

Qing Feng tersenyum sambil menepuk tangannya dan menjawab, "Hanya sedikit dingin."

Fu Ling mengungkapkan ketidakpercayaannya, ketidaksukaan terbesar Nyonya ini adalah menemui dokter dan biasanya masalah kecil apa pun akan dapat ditolerirnya. Dia bahkan tidak mengizinkannya menulis resep dan baginya untuk memanggil Tabib Istana, itu pasti bukan penyakit kecil. Qing Feng tidak berdaya dan hanya bisa secara otomatis meletakkan tangannya di depan Fu Ling sehingga dia bisa mengukur denyut nadinya. Setelah memverifikasi bahwa itu memang flu ringan, hatinya yang tergantung akhirnya bisa tenang. Nyonya saat ini sedang hamil dan tidak boleh ada kecerobohan sedikit pun.

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang