Ch. 53

76 10 0
                                    

Bab 53: Bertahan Terhina untuk Misi
Siapa lagi disana?

Hati Qing Feng terangkat saat matanya menatap sepetak rumput yang bergetar. Lengannya terikat erat dan dia tanpa sadar gemetar. Awalnya tempat yang sunyi dan agak dingin. Qing Feng tidak percaya hantu tapi ini adalah Istana. Bohong jika dia tidak takut. Qing Feng menarik napas dalam-dalam agar dia bisa tenang. Qing Feng menahan napas dan dengan hati-hati melangkah ke sepetak daun saat dia ingin melihat apa yang menciptakan suara itu.

“Jangan… Jangan seperti ini… Bagaimana jika orang lain melihat…” Suara samar perempuan terdengar dari semak-semak sesekali. Qing Feng berpikir bahwa dia telah salah dengar dan ingin mendekat ketika suara laki-laki yang sedikit tidak sabar terdengar, "Tidak akan ada seorang pun di tempat ini."

Qing Feng terkejut sesaat dan dengan cepat menghentikan langkahnya. Tak lama kemudian, suara perempuan dan laki-laki terdengar keras. Qing Feng akhirnya tahu apa yang sedang terjadi dan wajahnya memerah. Dia segera berbalik untuk pergi tetapi karena malam yang gelap, dia menginjak tongkat kering dan membuat suara 'kacha'.

"Siapa ini?!" Tingkat kewaspadaan orang di dalam cukup tinggi sehingga bahkan sedikit suara pun dapat diperhatikan oleh mereka. Qing Feng menjadi kaku di tempat dan tidak berani bergerak jika tidak perlu. Orang itu juga mendengarkan dengan penuh perhatian dan hanya bisa mendengar desiran angin melalui pepohonan.

Laki-laki itu rupanya tahu beberapa seni bela diri dan tidak ada seorang pun di sekitarnya. Jika mereka terpojok ... Qing Feng mempertahankan keadaan pikirannya dan dengan keras berteriak, "Siapa yang lebih baik keluar dari sana di depan Bengong."

Suara dingin itu mampu menembus malam yang sunyi dan orang-orang yang ada di dalam ketakutan dan semak-semak serta tumbuhan mulai bergetar jauh lebih dramatis. Seseorang juga bisa mendengar suara tangis wanita di gemerisik pakaian.

“Mungkinkah kamu ingin Bengong masuk untuk menangkapmu sebelum kamu mau keluar?” Orang-orang yang mendengarkan mulai panik dan Qing Feng menggunakan waktu ini untuk terus menggertak, "Seseorang datang!"

Ketika kata-kata Qing Feng keluar, sesosok tubuh bergegas keluar dari pepohonan dan pria itu mengenakan seragam merah tua dari Pengawal Istana dan topinya digantung rendah membuat seseorang tidak dapat melihat penampilannya. Keterampilannya cukup baik sehingga dalam waktu singkat ia dapat berlari lebih dari satu zhang (1 zhang = 10 kaki = 3,3 m). Dengan malam yang gelap sebagai penutupnya, dia dengan cepat menghilang dari pandangan Qing Feng dan bahkan tidak melihat ke belakang sekalipun.

Dia kabur begitu saja? Hati Qing Feng membenci pria yang melarikan diri saat melihat masalah dan pada saat yang sama dia mampu menenangkan hati yang cemas. Melihat ke dalam semak-semak, suara dingin Qing Feng terdengar, “Kamu masih tidak ingin keluar? Dia bisa kabur tapi menurutmu apakah kamu bisa kabur? ”

Setelah beberapa saat, pohon itu bergetar sebentar sebelum seorang pelayan istana keluar dengan malu-malu. Pakaiannya masih rapi tapi rambutnya sudah longgar dan tergantung di belakangnya. Setelah berjalan dua langkah, wanita itu tiba-tiba jatuh berlutut dan perlahan merangkak ke Qing Feng. Bahkan tidak berani mengangkat kepalanya, dia terus bersujud dan suaranya yang bergetar terus melantunkan, “Semoga Nyonya mohon ampun! Pelayan ini tidak akan berani melakukannya di masa depan! "

"Angkat kepalamu." Wanita itu perlahan mengangkat kepalanya, dia terlihat seperti berusia dua puluh tahun dengan wajah yang lembut dan cantik. Qing Feng berdiri melawan sinar bulan dan karenanya dia tidak dapat melihat ekspresinya tetapi dapat melihat bekas luka di wajahnya. Wajah pelayan istana yang sudah pucat semakin pucat karena ketakutan di matanya seolah-olah seseorang melihat hantu. Ini adalah ... Selir Kekaisaran Qing ...

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang