Ch. 31-35

155 13 1
                                    

Bab 31: Keputusan Lou Xi Yan

"Hidup Kaisar ..."

Ketika Yan Hong Tian berjalan cepat ke Ruang Belajar Kerajaan, dua orang yang menunggu di aula membungkuk untuk membungkuk. “Kamu boleh bangkit.” Dia dengan santai melambaikan tangannya dan memotong kata-kata mereka yang belum selesai. Yan Hong Tian duduk di kursi naga emas dan bertanya, "Bagaimana persiapan untuk perayaan ini?"

“Negara-negara yang diundang dan daftar tamu yang dihormati sedang disusun oleh Kementerian Ritus. Berbagai hal yang diperlukan untuk perayaan dan biayanya telah dihitung oleh Kementerian Pendapatan. Dengan kolaborasi Kementerian Pertahanan dan Personalia, pengerahan pasukan diatur dan berbagai departemen semuanya disiapkan. Ini akan dilaporkan dalam beberapa hari ini. " Lou Xi Yan dengan tertib menjawab dengan tampilan damai, tanpa jejak menunggu di Imperial Study selama hampir setengah sichen (1 sichen = 2 jam) .

"Baik." Yan Hong Tian mengangguk puas, membiarkan urusan perayaan ditangani oleh Lou Xi Yan membuatnya merasa yakin. Melihat Dan Yu Lan yang diam, Yan Hong Tian sedikit mengerutkan alisnya, "Pejabat Dan, sehubungan dengan kematian Putri Ketujuh, apa jawaban Northern Qi?" Hari ini selama pengadilan pagi, Dan Yu Lan juga terlihat asyik, jika bukan tentang Qi Utara yang menggunakannya sebagai alasan untuk membuat keributan dan menyebabkan gangguan?

Dan Yu Lan seolah-olah telah menenangkan diri, berkata, “Pejabat ini telah mengirim utusan untuk mengawal Pangeran Ketiga kembali dan memberi tahu Raja Qi Utara tentang keseluruhan cerita dan dia tidak marah dengan negara kita dan terutama membawa kembali jasper seribu tahun. sebagai tanda permintaan maaf, berharap untuk memperbaiki hubungan dan membentuk aliansi. " Hu Xi Ang meracuni sang putri untuk dengan sengaja memprovokasi hubungan antara Qi Utara dan Qiong Yue dan juga untuk membalas bangsawan Qi Utara. Jadi sehubungan dengan masalah internal Qi Utara, penguasa Qi Utara ingin mempersembahkan Putri Ketujuh kepada Kaisar untuk menyenangkan Qiong Yue dan pasti tidak akan mempersulit Qiong Yue sehubungan dengan kematian Putri Ketujuh. Negara kecil seperti itu ingin bersekutu dengan Qiong Yue? Northern Qi benar-benar menghitungnya dengan sangat baik.

Setelah mendengarkan kata-kata Dan Yu Lan, alis Yan Hong Tian sedikit menyempit dan dia dengan dingin menjawab, "Terima jasper dan jangan membicarakan tentang aliansi."

"Iya." Dan Yu Lan selesai berbicara dan mundur selangkah. Dia terdiam beberapa saat, seperti dia ingin mengatakan sesuatu tapi masih mengerutkan kening saat berpikir. Melihat ekspresi ragu-ragu, Yan Hong Tian tertawa, "Pejabat Dan, apakah ada hal lain yang perlu dilaporkan?"

Dan Yu Lan menatap Lou Xi Yan yang berdiri di sampingnya dan setelah berpikir sejenak, dia kemudian menjawab dengan lembut, “Baru-baru ini di ibukota ada pembunuhan seorang pemburu hadiah. Selama penyelidikan dan persidangan, pejabat ini menemukan bahwa juga terlibat kasus emas Treasury yang dicuri dan masih menyelidiki. Tahun itu terjadi keguguran keadilan. Satu juta liang emas tidak terbang tanpa sayap .. ”Ada banyak hal yang meragukan dalam kasus ini dan banyak petunjuk yang ditunjukkan setelah saudara perempuan Qing menyelidiki. Perdana Menteri Lou melindungi Nona Qing Ling dan jika dia meminta mereka untuk terlibat dalam kasus ini, Perdana Menteri Lou tidak akan menyetujuinya.

Oh? Ada kilatan warna yang melintas di mata Yan Hong Tian. Untuk alasan apa Dan Yu Lan melihat Lou Xi Yan ketika dia melaporkan tentang kotak emas dan mengapa dua pejabat favoritnya bekerja sama dengan rela? Yan Hong Tian melirik Lou Xi Yan tapi dia masih berdiri dengan tenang. Mata gelap melihat bolak-balik di antara keduanya sebelum Yan Hong Tian pecah, “Gunakan semua kemampuanmu untuk sampai ke dasar kasus ini. Merupakan suatu keharusan untuk melacak keberadaan satu juta liang emas. "

"Mematuhi perintah Kaisar, pejabat ini akan pensiun." Yan Hong Tian tidak sampai ke dasarnya dan Dan Yu Lan diam-diam menghela nafas lega saat dia memberikan salam dan dengan cepat meninggalkan Ruang Belajar.

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant