Ch. 81

67 7 0
                                    

Bab 81: Jebakan Permaisuri


Qing Feng duduk setengah bersandar di tempat tidur dan jantungnya yang menggantung sepanjang malam hampir jatuh ketika sebuah suara datang dari luar halaman melaporkan, “Kaisar telah tiba. Permaisuri telah tiba. "

Qing Feng tiba-tiba duduk, mengapa mereka ... Datang bersama?

“Hidup Kaisar. Hidup Permaisuri. ”

Yan Hong Tian dan Xin Yue Ning masuk ke dalam rumah satu demi satu. Selain Janda Permaisuri yang menggendong Pangeran Kecil dan Qing Feng yang sedikit tertegun yang duduk di tempat tidur tak bergerak, selir dan pelayan lainnya semuanya berlutut.

Yan Hong Tian melintasi layar dan pandangannya bertemu dengan mata Qing Feng yang bingung dan sedikit terkejut. Setelah kedua mata mereka bertemu sebentar, Yan Hong Tian dengan acuh tak acuh memutuskan kontak mata dan berkata, "Semua angkat."

Ruang dalam awalnya tidak terlalu besar dan sekarang Kaisar dan Permaisuri datang, jauh lebih ramai. Beberapa selir yang datang bersama Janda Permaisuri cukup bijaksana untuk bangun dan mundur ke ruang tamu.

Yan Hong Tian duduk di kursi geladak dekat jendela dan meminum teh yang baru diseduh oleh Fu Ling, menggambarkan gambaran yang santai. Di ruangan ini, satu-satunya orang yang paling ditakuti Qing Feng adalah Xin Yue Ning. Dengan kepala sedikit menunduk saat duduk di tempat tidur, Qing Feng mendongak dan melihat Xin Yue Ning memasang wajah tersenyum dengan kulit kemerahan, seperti dia sama sekali tidak sakit dan alis sebenarnya sedikit senang dengan dirinya sendiri. Ketika dia memasuki rumah, dia pergi ke Janda Permaisuri dan tersenyum, "Chenqie menyapa Janda Permaisuri."

Sekelompok orang ini masuk, sesaat membungkuk, sesaat menyapa, dan agak membuat takut cucu kecil yang penurut yang sudah tidur itu. Lou Su Xin melihatnya bergerak tidak nyaman seperti dia akan bangun dan dengan cepat menepuk dan membujuknya. Dia bahkan tidak menatap Xin Yue Ning saat dia menjawab dengan berbisik, “Apakah Permaisuri mengatakan bahwa dia sedang tidak enak badan dan akan beristirahat di Istana Yi Lan? Mengapa datang dengan Kaisar? "

Xin Yue Ning tidak keberatan dengan ketidaksenangan Janda Permaisuri dan masih tersenyum dan tertawa, “Kesehatan Chenqie bukanlah masalah besar. Hari ini adik perempuan Selir Kekaisaran Qing baru saja kembali ke Istana, Chenqie harus datang berkunjung. Berpikir bahwa setelah waktu yang singkat akan menjadi bulan penuh Pangeran Kecil dan kesehatan adik perempuannya belum pulih, hal-hal ini harus dikelola oleh Chenqie. Chenqie pergi ke Kaisar untuk mengundangnya mengunjungi adik perempuan dan Pangeran Kecil dan juga untuk berkonsultasi dengan Janda Permaisuri untuk membahas tentang perayaan sebulan penuh. "

Awalnya ketika ada kedatangan seorang anak Kekaisaran, Istana secara alami siap untuk itu tetapi siapa yang tahu bahwa Qing Feng akan melahirkan secara prematur dan semua orang panik untuk sementara. Untuk Xin Yue Ning menjadi sangat teliti, Lou Su Xin tidak bisa membantu tetapi memuji dan tersenyum, “Itu masih Permaisuri yang bijaksana. Hari sudah tidak jauh lagi, apakah Permaisuri memikirkan bagaimana merayakan sebulan penuh Pangeran? Katakan agar Aijia mendengarkannya. ”

Xin Yue Ning berbalik dan memandang Qing Feng dengan senyum cemerlang yang membuat hati Qing Feng bergetar saat melihatnya. Agaknya, Mo-er telah membahayakan keluarga paman materi Xin Yue Ning dan Su Ling secara terbuka membantahnya sehingga bahkan jika Xin Yue Ning tidak memelototinya, dia seharusnya tidak begitu ramah. Semakin dia seperti itu, Qing Feng semakin gugup.

Wajah Qing Feng menjadi serius yang membuat hati Xin Yue Ning senang. Huh! Anda akan lebih menderita di masa depan! Kembali untuk melihat Janda Permaisuri, Xin Yue Ning mengembalikan senyum cerah itu dan menjawab, “Untuk perjamuan sebulan penuh Pangeran Kecil, seluruh tontonan harus megah dan meriah. Para pejabat di pengadilan juga harus datang dan rakyat jelata juga harus mengambil kesempatan untuk mengadakan perayaan nasional selama tiga hari. Baru saja Kaisar menyebutkan bahwa Jenderal Su akan berangkat untuk menghancurkan para bajak laut dalam waktu setengah bulan, jadi Chenqie berpikir mengapa tidak mengambil kesempatan itu dan mengadakannya dengan perjamuan sebulan penuh Pangeran Kecil. Karena itu, pemandangannya akan menjadi lebih hidup. "

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu