Ch.48

82 7 0
                                    

Bab 48: Panah Dingin Di Belakang (Bagian 3)

“Kaisar telah tiba–”

Saat itu sudah larut malam sehingga pengumuman terdengar lebih tajam dari biasanya. Para pelayan di halaman semuanya berlutut dan menyapa, "Hidup Kaisar .." Sebelum semua orang bisa menyelesaikan salam, sepasang sepatu bot kuning itu sudah melangkah ke halaman dan dengan cepat masuk ke dalam rumah.

Dia, sebenarnya datang? Alis Qing Feng berkerut tanpa disadari. Dia awalnya ingin Lan-er menyampaikan pesan tersebut ke Istana Zhen Yang tetapi dia tidak menyangka bahwa Yan Hong Tian akan datang di tengah malam.

"Apa masalahnya?" Qing Feng diam-diam masih terkejut saat suara Yan Hong Tian terdengar di telinganya.

Qing Feng mendongak dan melihat sosok yang dikenal itu membuka kerudung di kamar dan berdiri di depan tempat tidurnya. Menandakan bahwa dia datang terlalu terburu-buru, dia tidak menyisir rambutnya dan hanya mengikatnya dengan pita hitam. Sepasang matanya dengan dingin menatapnya tetapi dia tidak yakin apakah itu kekhawatiran atau kemarahan dan hanya bisa mendengar bahwa ada sedikit ketergesaan dalam suaranya. Qing Feng sedikit menundukkan kepalanya dan tidak melihat ke matanya sebelum dengan lembut menjawab, "Sakit perut Chenqie."

Sakit perut? Seluruh orang Qing Feng meringkuk di bawah selimut tebal dan hanya kepalanya yang terlihat tetapi sudah pucat dan berubah menjadi hijau. Yan Hong Tian mengulurkan tangannya untuk merasakan dahinya dan meskipun Qing Feng menarik ke belakang, dia tidak dapat menghindarinya. Rasa dingin yang dirasakan membuat jantung Yan Hong Tian meledak kesal, seluruh ruangan pelayan dan tidak ada dokter sama sekali. Yan Hong Tian dengan tidak sabar memarahi, "Di mana Tabib Istana?"

Xia Yin dengan cepat melangkah ke depan dan menjawab, "Menjawab Yang Mulia, Fu Ling telah pergi untuk mengundangnya."

Setelah mendengarkan kata-kata Xia Yin, wajah Yan Hong Tian menjadi semakin dingin. Dia sudah tiba di sini tetapi Tabib Istana sebenarnya lebih sulit untuk diundang daripada dia, seorang Kaisar ?! "Gao Jing, panggil Huang Jiao!"

"Iya." Saat Gao Jing hendak pergi, dia melihat Fu Ling menyeret Huang Jiao untuk menyerbu ke Aula Qing Feng.

Ketika Huang Jiao memasuki kamar, dia tidak terkejut melihat Yan Hong Tian di dalam dan menyapanya dengan terengah-engah, "Pejabat ini, Huang Jiao, menyapa Kaisar." Jika bukan kondisi tulang tuanya yang baik, kehidupan lamanya akan hilang dengan cara Fu Ling menyeret dan berlari jauh-jauh ke sini.

“Keluarkan upacaranya, segera periksa dia.”

Huang Jiao baru saja memegang pergelangan tangan Qing Feng ketika wajahnya berubah menjadi tampilan yang bermartabat namun berhati-hati. Untuk seorang Tabib Istana tua yang terlihat seperti itu, Qing Feng sudah menduga bahwa apa yang dikatakan Fu Ling memang benar, dia - Hamil.

Ekspresi Huang Jiao tidak seperti biasanya, tidak hanya Qing Feng yang melihatnya, Yan Hong Tian juga melihatnya dengan jelas, "Bagaimana kabarnya?"

Huang Jiao melepaskan tangannya dan bangkit untuk menggenggam tangannya ke Yan Hong Tian sebelum dengan serius menjawab, “Selamat kepada Kaisar, Selir Qing memiliki denyut nadi hamil.

"Apa?" Yan Hong Tian rupanya terkejut. Sebelum datang ke Aula Qing Feng, dia berpikir bahwa untuk Qing Feng membuat keributan di tengah malam, pasti ada beberapa trik dalam permainan. Dengan karakternya, jika dia benar-benar sakit, dia sama sekali tidak akan membiarkan siapa pun memintanya. Dia hanya tertarik untuk datang melihat karena dia penasaran dengan trik apa yang dia mainkan. Melihat wajahnya yang pucat dipenuhi keringat dingin, dia benar-benar khawatir jika dia diracuni oleh seseorang. Dia tidak pernah menyangka bahwa dia sebenarnya… Hamil?

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Where stories live. Discover now