Ch. 61

85 9 0
                                    

Bab 61: Palpitasi

"Nyonya." Ketika Fu Ling kembali, dia tepat pada waktunya untuk melihat Ru Yi sedikit menundukkan kepalanya dan berdiri di samping Qing Feng dengan patuh. Setelah menebak hasilnya, ekspresi Fu Ling seperti biasa, matanya menunjukkan kejernihan dan kesejukan. Namun Ru Yi yang merasa gugup.

"Menarik."

Ru Yi menyapa Qing Feng dan ketika dia melewati Fu Ling, dia juga membungkuk sedikit sebelum mundur perlahan.

Ketika Fu Ling berjalan ke sisi Qing Feng, Qing Feng meraih tangannya dan membiarkannya duduk di sofa tapi Fu Ling merasa canggung untuk duduk di samping Nyonya dan berjongkok di samping Qing Feng sebelum berbisik, “Hari ini di pengadilan pagi, Kaisar mengumumkan dua hal. Pertama, pemberontak Barat Laut berkolusi dan menjebak Perdana Menteri Lou Xi Yan dan Dan Yu Lan akhirnya membongkar penyelidikan sebelum rencana pemberontak berhasil. Dengan demikian kasus Emas yang hilang ditutup. Masalah kedua adalah ... Janda Kaisar Barat akan tinggal di Makam Kekaisaran untuk berdoa untuk berkah leluhur Yan. "

Yan Hong Tian tidak menyebutkan surat pribadi dari Janda Permaisuri dan Pangeran Liao Yue, yang dianggap menjaga wajah Yang Zhi Lan. Dengan tidak ada lagi dukungan dari Janda Permaisuri, keluarga Yang tidak lagi memiliki kemampuan apa pun.

“Bagaimana dengan Lou Xi Yan?” Mengingat apa yang dikatakan Kakak Tertua, dia sakit di penjara dan tidak yakin bagaimana keadaannya sekarang.

“Perdana Menteri Lou kembali ke istana tadi malam dan Kaisar mengizinkannya untuk beristirahat di rumah selama dua hari. Dia tidak ada di pengadilan hari ini. "

Untung dia kembali ke manor. Hati Qing Feng yang tergantung akhirnya merasa tenang setelah dua hari ini. Tepat ketika dia berpikir untuk pergi tidur sebentar, teriakan nyaring terdengar dari luar halaman, "Kaisar telah tiba."

Itu hanyalah akhir dari pengadilan pagi, untuk Yan Hong Tian datang ke sini pada waktu seperti itu, Qing Feng memiliki firasat buruk tentang hal itu. FU Ling menopang Qing Fing dari sofa saat Yan Hong Tian masuk ke kamar.

"Hidup Kaisar." Fu Ling berlutut untuk menyapa tapi Yan Hong Tian hanya memberikan jawaban 'en' yang ringan. Berjalan ke Qing Feng, dia berkata, "Zhen akan membawamu ke suatu tempat."

Suara yang biasanya bisa memiliki niat tersenyum. Tampaknya suasana hatinya sedang baik, Qing Feng dengan penasaran bertanya, "Ke mana?"

Yan Hong Tian tidak menjawabnya dan keduanya meninggalkan Aula Qing Feng. Dia membawanya naik gerbong dan gerbong lepas landas. Setelah berjalan lama, terdengar suara-suara berisik di luar gerbong. Yan Hong Tian membawanya keluar dari Istana? Jantung Qing Feng mulai berdebar-debar. Ini adalah pertama kalinya Qing Feng keluar dari istana dan secara kasar bisa menebak ke mana dia akan membawanya tetapi tidak berani terus memikirkannya, takut dia akan kecewa dan terluka karena tebakannya yang salah. Qing Feng melihat ke arah Yan Hong Tian dan melihat bahwa mata dinginnya tertutup seperti sedang beristirahat tetapi Qing Feng tahu bahwa dia tidak sedang beristirahat tetapi tidak ingin dia bertanya.

Selama masa mengantisipasi dan takut akan kekecewaan, gerbong tersebut akhirnya berhenti. Yan Hong Tian telah membuka matanya dan melompat keluar dari kereta. Ketika Qing Feng membuka tirai, dia melihat Yan Hong Tian menunggu di samping dan sebelum dia bisa bereaksi, Yan Hong Tian meraih tangannya dan menggunakan tangan yang lain untuk menopang pinggangnya dan dengan ringan membawanya turun dari kereta. Ekspresinya normal tetapi wajah Qing Feng memerah. Itu karena kereta mereka berhenti di depan sebuah tempat tinggal dan ada lima sampai enam pelayan di depan pintu. Dan salah satu dari mereka bahkan mengambil bangku yang dimaksudkan untuk menurunkan kereta. Rupanya itu tidak diperlukan sekarang…

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Where stories live. Discover now