Ch. 82

59 7 0
                                    

Bab 82: Perasaan Tumbuh dalam Gelap


Dalam waktu singkat, banyak orang pergi dan Qing Feng menarik napas panjang hanya untuk mengetahui bahwa kesunyian di ruangan itu agak menakutkan.

"Selir tercinta tidak hanya tahu cara memalsukan dekrit Kekaisaran dan juga meningkatkan keterampilan mendongengmu."

Dua kata 'selir tercinta' membuat merinding naik ke seluruh tubuh Qing Feng. Penyelesaian skor pada saat yang tepat ini terjadi terlalu cepat ...

Qing Feng terbatuk ringan dan diam-diam melihat ke atas dan melihat sepasang mata hitam pekat Yan Hong Tian. Qing Feng berunding selama beberapa waktu sebelum memutuskan untuk menolak mengakuinya, “Chenqie takut karena mengeluarkan keputusan Kekaisaran palsu adalah hukuman mati. Kaisar tidak harus menakuti Chenqie. "

Dia akan menjadi takut? Siapa yang menatapnya lagi? Yan Hong Tian dengan ringan mendengus, "Kamu tidak?"

Suaranya semakin dalam tetapi mata gelap itu memiliki sedikit senyuman. Rupanya Yan Hong Tian tidak benar-benar ingin mempersulitnya jadi Qing Feng diam-diam menghela nafas lega dan tersenyum, “Tentu saja tidak. Kaisarlah yang berjanji kepada Chenqie untuk membiarkan Putra Kekaisaran tinggal di sisi Chenqie selama satu tahun dan untuk apa yang disebut keberuntungan, dikatakan hanya agar Janda Permaisuri dan Permaisuri dapat menerimanya dan agar Kaisar mau. tidak berada dalam posisi yang sulit. Karena semuanya dilakukan sesuai dengan keinginan Kaisar, bagaimana bisa lewat keputusan Kekaisaran palsu? "

Dia bertindak atas inisiatifnya sendiri dan sekarang menjadi demi dia? Yan Hong Tian merasa bahwa dia tidak dapat menahan tangis atau tawa, “Sebelumnya kamu memiliki mulut yang tajam dan sekarang kamu juga belajar untuk mengalihkan kesalahan. Baik. Sangat bagus!"

Qing Feng mengangkat bahunya, "Kaisar mengajar dengan baik." Jika dia tidak mengabaikan sepanjang malam, dia tidak perlu mengarang cerita.

"Zhen melihat bahwa jika anak itu mengikutimu, dia tidak akan belajar sesuatu yang baik." Eksentrik, licik, temperamen buruk dan keras kepala.

Qing Feng tidak takut pada apapun saat dia terus menjawab, "Kaisar telah tersanjung."

Dia sudah memutuskan bahwa tidak peduli apa yang dia katakan, dia akan memperlakukannya sebagai pujian. Yan Hong Tian tertawa terbahak-bahak saat Qing Feng duduk di tempat tidur dengan kedua kakinya tergantung di atas tempat tidur dan seringai samar di wajahnya. Keduanya, satu duduk di tempat tidur, satu lagi duduk di kursi geladak, mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal tetapi itu membuatnya ingin melanjutkannya. Namun laporan di Imperial Study masih menunggu dia untuk ditinjau. Karena sudah larut malam, Yan Hong Tian bangun dan berkata, "Kamu harus tidur lebih awal."

Mereka hanya berbicara dengan gembira dan sekarang melihat dia berbalik untuk pergi, Qing Feng berkata tanpa pikir panjang, "Baru saja datang dan sekarang pergi?" Dia berpikir bahwa dia akan tinggal malam ini dan sekarang meminta Shen Yao untuk menggendong anak itu. Ternyata… Dia tidak berniat untuk tinggal.

Kekecewaan atas kata-kata Qing Feng membuat Yan Hong Tian berhenti dan dalam pemandangan yang langka, dia menjelaskan, “Akhir-akhir ini ada lebih banyak urusan negara dan ada juga laporan yang harus ditangani. Kamu juga mengalami hari yang berat hari ini jadi istirahatlah dengan baik. " Qiong Yue adalah tempat yang sangat luas jadi ada banyak urusan negara yang harus ditangani. Masalah paling bermasalah yang membuat kepalanya sakit akhir-akhir ini masih para bajak laut. Sayangnya angkatan laut Qiong Yue tidak kuat sehingga dia mengirim Su Ling ke sana dengan harapan dia bisa menggunakan pengalaman militer dan reputasinya yang hebat. Jika bajak laut terus merajalela, reputasi Qiong Yue akan turun yang akan menyebabkan sakit kepala yang lebih besar untuknya.

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon