Ch. 79

81 9 0
                                    

Bab 79: Aliansi Ling Shui


Kediaman Perdana Menteri

Di bawah malam gelap yang pekat, tidak ada jejak gelombang di danau yang dalam dan sinar bulan yang sejuk dan jernih menambah pemandangan di danau yang berlapis dalam. Dua sosok tinggi duduk berseberangan di depan Menara Lan Yue dan meja batu sudah terisi dengan tong anggur. Laki-laki berpakaian ungu itu meletakkan tangannya di dahinya saat matanya sedikit menyipit, yang merupakan ekspresi tidak bisa minum lebih banyak. Tetapi di bawah pengawasan yang lebih cermat, tidak sulit untuk menemukan jejak kejelasan.

Melihat tangan terulur yang berlawanan hendak mengambil tong anggur lagi, laki-laki berpakaian ungu akhirnya tidak bisa menahan untuk berkata, "Waktunya tidak lagi pagi, Kaisar masih belum kembali ke Istana?"

Tangan Yan Hong Tian berhenti di udara saat alisnya terangkat, "Apakah Pejabat Mulia sedang mempercepat Zhen seperti ini?"

Pejabat ini tidak berani. Lou Xi Yan berkata dia tidak berani tetapi dia sudah meletakkan botol anggur di bawah meja, menunjukkan bahwa dia tidak membiarkan dia terus minum.

Dengan satu tangan disangga di kaki meja, Yan Hong Tian melirik tong anggur di bawah meja dan ketika dia mengulurkan tangan, tong anggur itu dikembalikan ke tangannya saat dia menghela nafas, "Perdana Menteri yang memberi Huan Jade ketika dia memberi hadiah akan sangat kecil untuk membawa Hua Diao Niang untuk menipu Zhen dan sekarang bahkan tidak membiarkannya minum? "

“Hanya ada anggur ringan Hua Diao Niang dan Xiang Xue Chun di kediaman Perdana Menteri. Istana memiliki banyak jenis alkohol kental dan matang yang ingin diminum Kaisar. " Dia mengambil cangkirnya dan menuangkannya ke samping dan Lou Xi Yan tidak menghentikannya karena hanya ada satu toples yang tersisa, "Berbicara tentang Nuan Jade, itu adalah hadiah untuk keponakan, bagaimana Xi Yan berani mengabaikannya?"

Yan Hong Tian meminum secangkir anggurnya dengan satu suap dan menuangkannya sendiri, tanpa memaksa Lou Xi Yan untuk terus minum. Sepasang mata gelap itu menatap Lou Xi Yan dan menggoda, "Sejak kapan kau menjadi pelayan istrimu?"

Lou Xi Yan tidak marah dan sedikit tersenyum, "Dibandingkan dengan Jenderal Jadi, saya jauh dari sini."

Saat Yan Hong Tian memegang cangkir anggur, ekspresi menggoda di wajahnya memudar saat alisnya berkerut, "Sungguh tak terduga bagi Su Ling untuk memberikan hadiah seperti itu." Su Ling pada dasarnya menyendiri dan tidak pernah memiliki hubungan yang mendalam dengan menteri mana pun di istana dan karena tidak ada wanita di Keluarga Su, dia tidak memiliki hubungan apa pun di Istana Dalam. Pada saat itu, dia menurunkan Qing Mo ke Su Ling dan satu-satunya tujuan adalah untuk menariknya lebih dekat ke Lou Xi Yan tetapi tidak berpikir bahwa dia akan mengirim ornamen " Ya Zi untuk anak Qing Feng. Ini jelas menunjukkan dukungan untuk Qing Feng. Agar Su Ling berubah pikiran, apa alasannya?

Yan Hong Tian jelas memiliki beberapa kekhawatiran tetapi Lou Xi Yan malah tertawa, "Tidak peduli betapa berharganya hadiah itu, Jenderal Su akan memberikan hadiah untuk memenangkan hati yang cantik."

"Qing Mo?" Benarkah karena gadis kecil itu?

Memikirkan sore itu ketika para pembunuh dari Pulau Ju Ling menculik pejabat itu dan menuntut pengadilan untuk menyerahkan Qing Mo, Su Ling yang terlihat melindungi dengan segala cara, Yan Hong Tian tiba-tiba mengerti sedikit. Dia bahkan berani menentang secara terbuka Permaisuri dan menggunakan seluruh reputasi Su Clan untuk melindungi Qing Mo, jadi mengirim ornamen Ya Zi benar-benar tidak ada artinya.

Qing Mo…

Gadis itu terlihat lemah dan rapuh tetapi kemampuannya tidak lemah. Hal yang paling aneh adalah bahkan Su Family dari pasukan militer juga mendengarkan instruksinya. Saat jari-jarinya dengan lembut mengusap cangkir anggur giok putih, Yan Hong Tian tersenyum, “Wanita itu memang menarik, tidak heran Su Ling memperlakukannya seperti harta karun. Kemampuannya seharusnya tidak hanya seperti itu kan? ”

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Where stories live. Discover now