Ch. 73

70 9 0
                                    

Bab 73: Halaman Shu Chuan (Bagian 1)

"Nyonya?"

Qing Feng baru saja berbalik dan matanya belum terbuka ketika suara lembut memanggil dengan lembut. Itu adalah suara Fu Ling. Hari-hari ini adalah Ru Yi yang merawatnya dan dietnya sehingga Fu Ling menunggu di tempat tidurnya pagi-pagi sekali, pasti sesuatu telah terjadi.

Saat perutnya semakin membesar, Qing Feng harus menopang dirinya dari tempat tidur perlahan. Mendengar beberapa gerakan di dalam, Fu Ling membuka kerudung dan pergi ke samping tempat tidurnya untuk menopang Qing Feng dengan hati-hati. Setelah duduk dengan susah payah, Qing Feng bertanya dengan lembut, "Mengapa begitu awal?"

Melihat ke luar, Fu Ling menjawab sambil tertawa, "Ini tidak lagi pagi." Hampir Sishi (waktu modern: 9 - 11 pagi). Feotus sudah menginjak bulan ketujuh dan Nyonya tidak lagi menderita morning sickness dan pola makannya juga normal. Hanya saja dia semakin lesu dan akan selalu bermalas-malasan.

Qing Feng melirik ke luar jendela dan memperhatikan bahwa hari ini memang tidak pagi lagi. Matahari musim dingin yang hangat bersinar menerpa bingkai jendela dan meninggalkan cahaya terang di belakangnya. Memang jarang memiliki cuaca yang bagus dan itu juga mempengaruhi Qing Feng. Menarik napas dalam-dalam, dia meregangkan tubuh dengan malas sebelum bertanya, "Apakah ada masalah di pihak Chen Zhen?"

Fu Ling ragu-ragu sejenak sebelum dia mengangguk dan menjawab, "Ketika pelayan ini datang tadi malam, selalu ada perasaan bahwa seseorang sedang mengikuti ..."

"Berikut?" Qing Feng yang matanya hanya setengah terbuka tiba-tiba terbuka lebar, "Apakah kamu tahu siapa itu?"

Tidak melihat siapa itu tapi merasa tidak enak badan. Fu Ling menjawab sambil dengan cepat membasahi handuk katun lembut dan menyerahkannya pada Qing Feng untuk mencuci wajahnya. Dia tahu bahwa tidak bisa dipercaya untuk mendasarkan pada perasaan untuk mengatakan bahwa dia diikuti dan yang paling sulit harus melarikan diri dari mata tajam Nyonya, jadi dia menjawab saat dia melakukan sesuatu yang lain dan berharap Nyonya tidak akan terus bertanya. Adapun mengapa dia tidak mau menyebutkan tentang bertemu Ming Ze, dia sendiri tidak punya jawaban untuk itu.

Perasaan? Jelas Qing Feng tidak puas dengan kata-kata ini. Sejak kapan Fu Ling mulai melakukan sesuatu berdasarkan perasaannya? Qing Feng mengambil kain untuk menyeka wajahnya dan kemudian hujan Anda menjawab, “Di masa depan Anda tidak boleh pergi ke sana secara pribadi. Temukan mama tua yang dapat dipercaya untuk menjalankan tugas ini. "

"Iya." Fu Ling menghela nafas lega diam-diam dan tersenyum sambil mengambil sisir kayu untuk menata rambut Qing Feng.

Ada apa dengan wajah lega di cermin perunggu? Fu Ling menyembunyikan sesuatu darinya ... suasana hati Qing Feng yang baik langsung menghilang.

Qing Feng ingin bertanya tetapi merasa itu tidak pantas. Dari reaksi Fu Ling di pagi hari, seharusnya terkait dengan kejadian semalam. Mungkinkah dia tahu siapa yang mengikuti tetapi tidak ingin memberi tahu? Atau apakah ada hal lain yang dengan sengaja ingin dia sembunyikan? Hatinya menjadi curiga tetapi ekspresi Qing Feng tidak mengungkapkan apapun. Sampai Fu Ling selesai menyisir rambutnya, apakah dia dengan santai bertanya, "Orang-orang itu masih menurut?"

“Yakinlah Nyonya, seperti yang kau duga, mereka mengkhawatirkan masa depan mereka sejak Selir Kekaisaran Hui dibuang ke Istana Dingin dan kau diberi kesempatan untuk mereka. Ini adalah sesuatu yang diinginkan mayoritas. ” Selir Kekaisaran Hui memang bisa dipercaya, lusa dia menyerahkan daftar personel yang dia kendalikan. Ketika dia mendekati orang-orang itu, dia bisa merasakan bahwa mereka telah lama mendapatkan instruksi dari Selir Kekaisaran Hui dan sangat bersedia bekerja untuk Nyonya.

Mayoritas… Itu berarti masih ada kacang yang keras untuk dipecahkan. Qing Feng tidak cemas saat dia berbisik, “Bagi mereka yang tidak mengikuti, biarkan Chen Zhen menulis surat secara pribadi untuk memberitahu mereka dengan jelas tentang pentingnya. Jika mereka masih tidak mengikuti… Perhatikan baik-baik langkah mereka selanjutnya sebelum memutuskan tindakan selanjutnya. Dan satu hal lagi, pergi dan selidiki tentang Shui Xin. "

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum