Ch. 67

66 10 0
                                    

Bab 67: Bahaya (Bagian 1)

“Kalau begitu… Ayo ambil resiko!”

Bagaimana cara mengambil resiko dalam bahaya seperti itu? Ekspresi Qing Feng menjadi dingin dan hati Fu Ling dipenuhi dengan kegelisahan. Nyonya memiliki temperamen yang galak dan juga cepat marah. Terakhir kali mencuri segel Janda Permaisuri adalah hal yang sangat berbahaya, dia juga tidak mengatakan mengambil risiko. Kali ini… Apa yang ingin dia lakukan?

Ketika Fu Ling masih khawatir, Qing Feng sudah memiringkan kepalanya dan berbicara dengan lembut di telinganya.

Suara Qing Feng lembut dan dia tidak berbicara cepat tetapi Fu Ling mulai mengeluarkan keringat dingin saat dia mendengarkan. Kata-kata lembut dan lembut itu seperti palu bermata lembut, yang menghantam hatinya yang rapuh. Fu Ling beruntung karena kepalanya menunduk karena dia mengira wajahnya pasti lebih putih daripada wajahnya.

Ketika Qing Feng akhirnya selesai, Fu Ling hanya merasa bahwa suaranya seperti hatinya, sangat gemetar. "Nyonya, risiko ini sama sekali tidak bisa diambil ..."

Cepat pergi. Qing Feng tidak membiarkan Fu Ling menyelesaikan kata-katanya. Dia secara alami tahu apa yang dikhawatirkan Fu Ling tetapi jika dia tidak peduli tentang masalah dengan Chen Zhen sekarang, maka meskipun dia dan anaknya pada akhirnya meninggal, masalah itu tidak akan sampai padanya. Tapi jika dia campur tangan, jika ada kesalahan, pelanggarannya akan lebih berat daripada Witchcraft. Hanya pelanggaran melukai Garis Kekaisaran sudah cukup untuk membunuhnya beberapa kali. Tapi… Ini masalah dua nyawa? Bahkan jika itu adalah anak yang belum lahir, untuk Chen Zhen, untuk dirinya sendiri dan juga untuk ... Yan Hong Tian, ​​risiko ini layak untuk diambil!

Fu Ling tidak bergerak untuk waktu yang lama sampai Qing Feng dengan lembut menghela nafas dan dengan tegas berkata, "Pergi."

Menghadapi mata yang tenang dan pasti, Fu Ling hanya bisa berkompromi. Ketegasan dan tekad Qing Feng adalah kualitas yang dia hargai dan kagumi. Sekarang dia hanya merasa tidak berdaya dan tidak berdaya. Fu Ling bangkit dan menuju Istana Qian Yang.

“Kemana tujuan Nona Fu Ling?” Fu Ling hanya mengambil beberapa langkah saat sebuah tangan menghentikan jalannya.

Fu Ling mengangkat kepalanya dan memberikan senyuman minta maaf kepada Gao Jing sebelum menjawab, “Nyonya sedang tidak enak badan dan takut dia tidak bisa berjalan kembali. Pelayan ini akan menyiapkan sedan. "

Fu Ling tahu bahwa Gao Jing sedang menatapnya dan dia tidak berani menatap matanya, takut dia akan melihat petunjuk apapun dengan gerakan kecilnya. Setelah sekian lama, punggung Fu Ling sudah basah sebelum akhirnya Gao Jing menurunkan tangannya. Fu Ling diam-diam merasa lega dan membungkuk sedikit sebelum bergegas pergi.

Pada saat ini, Lin Feng dibawa oleh kasim. Dia hanya Tabib Istana peringkat kelima dan dahinya dipenuhi keringat saat dia berlari dari kerumunan. Setelah dibawa ke Qing Feng, Lin Feng dengan cepat berlutut dan menyapa, "Selir Kerajaan Yang Mulia Qing." Dia tidak yakin apakah itu ilusi atau bukan tetapi Lin Feng merasa ada sepasang mata dari kursi utama yang menatap tepat ke arahnya. Itu membuat jantungnya yang sudah gelisah menggigil dan rasa dingin menjalari tulang punggungnya.

Qing Feng sebenarnya agak acuh tak acuh dan tidak mengizinkannya untuk bangun tetapi hanya meletakkan tangannya dengan lembut di atas meja di depan. Lin Feng dengan cepat memeriksa denyut nadinya. Denyut nadinya cukup tenang tetapi sedikit lebih cepat dari biasanya dan tidak ada yang salah dengan itu. Tetapi memanggilnya untuk memeriksa denyut nadinya selama perayaan, pasti tidak ada alasan untuk melakukannya, jadi apa yang harus dia katakan? Hati Lin Feng diikat saat alisnya dirajut dan tangannya tidak terlepas dari pergelangan tangannya.

Pertandingan Pernikahan Yang Salah: Misteri Di Harem Kekaisaran ✔Where stories live. Discover now