Chapter 7 - Syarat Aneh

3.8K 534 18
                                    

INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...
.
.
.
TENDA APOLLO

Jung Yunho menyeringai kecil mendengar laporan dari jenderal perangnya yang baru saja kembali dari istana Arthemis. Dia sudah bisa menduga jika Raja Kim tidak akan menerima syarat perdamaian yang diajukannya dengan baik. Raja itu pasti akan marah dan meradang atau memilih perang, karena pangeran kedua yang nakal itu adalah putra kesayangannya.

"Kau lihat saja, Taec. Sebelum matahari terbit Raja Kim akan mengirim utusannya dan menerima persyaratanku! Perang tidak akan terjadi!" Yunho membersihkan busur panah kesayangannya sambil membayangkan bagaimana reaksi namja cantik itu saat tahu dia harus tinggal di Apollo selama beberapa tahun.

Ok Taecyeon menyipitkan matanya saat menatap bingung pada sang kaisar yang terlihat begitu senang. "Kenapa anda begitu yakin? Aku melihat ketakutan dan murka dalam mata Raja Kim. Dia pasti menduga jika kau akan menjadikan pangeran muda itu sebagai budak atau tawanan! Raja itu bahkan memilih perang dan mengorbankan Arthemis daripada menyerahkan pangeran kesayangannya itu!"cetus namja yang masih mengenakan pakaian perangnya.

Tawa kecil yang jarang sekali terdengar dari kaisar yang selalu bersikap dingin itu membuat kening Taecyeon berkerut bingung dalam diam. "Tentu saja karena aku tahu Raja Kim tidak mungkin mengorbankan seluruh rakyatnya mati. Hanya emosi sesaat yang membuatnya menentang kita. Lagipula pangeran nakal itu pasti tidak bodoh!"seru Yunho dengan seringai penuh makna. Sepasang mata bulat itu terlintas lagi dalam benaknya, mata indah tanpa takut yang sudah berani mengejeknya.

'Kau akan segera ada dalam pelukanku, Kim Jaejoong!'

.

.

ARTHEMIS PALACE

"Apa maksud appa? Bagaimana bisa Kaisar Jung meminta syarat gila dan aneh itu?"berang Kim Jin Hyuk setelah mendengar penjelasan Raja Kim yang diucapkan dengan hati-hati padanya dan setiap menteri yang ada di ruangan ini. "Lebih baik kita berperang daripada menyerahkan pangeran kedua pada kaisar kejam itu!"geramnya menahan marah.

Dalam hati Kim Jin Hyuk sudah meraung marah karena bagaimana mungkin rencananya bisa melenceng sejauhnya ini! Jaejoongie akan membunuhnya jika tahu sekarang kaisar kejam itu malah meminta dirinya sebagai syarat perdamaian dan bukan putri permaisuri itu!

Pangeran yang menjadi pewaris tahta Arthemis itu melirik tajam Park Yoochun yang juga dipanggil untuk pertemuan rahasia ini tapi dilihatnya sepupunya itu hanya menggeleng pelan tanda tidak ada yang bisa mereka lakukan lagi. Syarat damai telah diajukan dan penolakkan artinya perang!

"Jangan bilang appa akan menyetujuinya! Bagaimana nasib adikku nanti jika Kaisar Jung membawanya pergi? Aku tidak mau sesuatu yang buruk terjadi pada Jaejoongie!"seru sang daegun keras, takut jika sang appa berubah pikiran dan mempertimbangkan tentang menyerahkan adiknya hanya demi menghindari ancaman tembakan meriam Apollo.

Raja Kim melayangkan tatapan dingin pada pewarisnya sebelum bicara dengan nada dingin yang menusuk. "Aku tidak mungkin menyetujui syarat aneh itu! Kita akan perang hingga tetas darah terakhir untuk mempertahankan Pangeran Jaejoong namun tetap saja aku berharap kalian punya jalan keluar yang bisa mencegah perang itu. Waktu kita terbatas!"

APOLLO AND ARTHEMISWhere stories live. Discover now