Chapter 29 - Lepaskan Pangeran Kim sekarang juga!

4.6K 546 29
                                    

INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...

.
.

HADES

BRAKKKK....

Suara pintu yang dibuka dengan kasar diikuti langkah berderap yang terdengar sangat tergesa membuat Jung Changmin menghentikan permainan catur yang sedang dilakoninya bersama kembarannya yang sudah berdiri dan berjalan cepat menuju ruang tamu tempat suara ribut itu berasal. "Siapa? Berani sekali menerobos Hades!" dengan kesal Changmin bergegas keluar dari ruang kerja itu karena tidak mendengar Chansung menjawab pertanyaannya. Sungguh mengganggu harinya, rutuk pangeran berwajah tampan itu dalam hati.

"Kalian harus segera ke Ares! Ini kesempatan kita untuk tahu dimana Pangeran Kim akan berpihak!"

Suara Sehun itu membuat Changmin mempercepat langkahnya menuju ruang depan dan disana dia melihat Chansung sedang serius mendengar setiap ucapan cepat yang keluar dari mulut Oh Sehun yang terlihat penuh keringat. "Kau berlari untuk mencapai Hades?" mata Changmin melebar tidak percaya saat melihat Oh Sehun mengangguk cepat.

"Kita harus pergi ke Ares, Chwang! Permaisuri Lee ingin menghukum Pangeran Kim dan salah satu pengawal Ares langsung melapor pada sang kaisar!"beritahu Chansung cepat pada Changmin yang terdiam. Ini memang tidak sesuai dengan perkiraan mereka semalam yang berpikir pertikaian antara permaisuri dan para selir dengan pemilik Ares tidak akan terjadi secepat ini!

"Dan apa kalian tahu? Sang kaisar mengabaikan diskusi penting kami hanya untuk pengawal Ares! Jadi, tadi aku menanyakan beberapa pertanyaan pada dayang yang terlihat berbisik-bisik. Menurut mereka saat ini permaisuri mengamuk dan sedang berkonfrontasi dengan Pangeran Kim karena pangeran muda itu menolak perintah permaisuri untuk menghadap ke Hestia!"

Sebenarnya Changmin masih tidak bisa mempercayai laporan Sehun itu. Bagaimana mungkin Pangeran Kim yang terlihat begitu sopan dan baru datang dari Arthemis berani menentang seorang permaisuri? Apa itu tidak terlalu berlebihan meski pangeran itu mungkin sangat pemberani? Apa ini ada hubungannya dengan sang kaisar yang bermalam di Ares? Banyak sekali kemungkinan lain yang terpikirkan oleh Changmin walau tak satu pun bisa diyakininya!

"Kita pergi sekarang, Chan! Lagipula kita memang harus bisa berteman dengan Pangeran Kim itu!"putus Changmin akhirnya saat melihat Chansung yang sudah terlihat tidak sabar mulai menyeringai senang.

"Terima kasih untuk informasi penting ini, Sehun!"ucap Chansung, pangeran bertubuh besar itu pada Sehun yang hanya mengangguk.

.

.

APOLLO PALACE

Tak perlu waktu lama, sepasang mata musang itu sudah melihat Cho Kyuhyun, pengawal kepercayaan Jaejoong yang dibawa pangeran nakal itu dari Arthemis berjalan masuk dan berdiri dihadapan Yunho dengan wajah datar. "Ada yang ingin kau sampaikan, pengawal Cho? Sesuatu terjadi pada Pangeran Kim?"tanya Yunho langsung dengan wajah kaku.

"Permaisuri Lee datang ke Ares bersama beberapa selir anda dan dia ingin memberikan hukuman pada Pangeran Kim yang menurutnya sudah membangkang!"beritahu Kyuhyun tanpa basa basi, waktunya tidak banyak jika ingin rencana sang pangeran berjalan lancar.

APOLLO AND ARTHEMISWhere stories live. Discover now