Chapter 38 - Air Putih

4.2K 504 37
                                    

INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...
.

.

APOLLO PALACE

"Ya, aku adalah Selir Ming Ye. Selir yang paling disayangi oleh Yang Mulia Jung!"sahut Ming Ye dengan nada angkuh dan sorot mata tajam pada sosok ramping berambut panjang dihadapannya yang bisa dipastikan adalah Pangeran Kim Jaejoong yang menurut desas desus memperoleh dukungan mutlak dari Kaisar Jung yang bahkan membangun Istana semegah Ares khusu untuknya. "Dan anda pasti Pangeran Arthemis itu, bukan? Untuk apa anda datang selarut ini ke istana sang kaisar?"

Jaejoong tertawa pelan melihat harga diri tinggi yang berusaha ditunjukkan oleh yeoja yang terlihat begitu kacau ini, sangat jelas tampak dimata Jaejoong bagaimana usaha Selir Ming untuk mempertahankan posisinya dalam hidup Kaisar Jung. Hanbok tipis yang menerawang, pipi merah, bibir yang dipoles dengan merah mengilat, aroma bunga yang menyengat dan berbagai riasan lain yang malah membuat tampak seperti wanita penghibur.

Sepenuhnya Jaejoong mengabaikan nada ingin tahu dalam suara kasar Selir Ming. Dengan langkah pelan Jaejoong mendekat pada selir yang mengaku sebagai kesayangan kaisar itu, menatapnya dengan sorot datar seakan Selir Ming bukanlah orang yang layak untuk diperhitungkan. "Apa anda menyukai dandanan ala seorang gisaeng?"tanya Jaejoong dengan suara tawa yang disamarkan. Dilihatnya beberapa dayang dan pengawal juga ikut tersenyum tipis mendengar pertanyaan tajam yang diucapkannya dengan nada polos itu.

Selir Ming melotot tajam sembari melirik pada Seulgie yang hanya memasang raut datar, pendengarannya pasti salah. Pangeran kurang ajar ini menyebutnya gisaeng? Wanita penghibur? Dan semua pengawal dan dayang yang ada disana menertawakannya? Dia? Selir kesayangan Kaisar Jung ditertawakan dan dihina? Amarah memenuhi kepala Selir Ming yang langsung mengangkat tinggi dagunya. Memicingkan matanya saat menatap marah pada Pangeran Arthemis yang sudah begitu lancang!

"Apa maksudmu pangeran kecil? Kau mengatakan aku seorang wanita penghibur? Berani sekali kau! Aku ini adalah selir kesayangan Yang Mulia Jung! Dengan mudah aku bisa membuatmu membusuk di penjara bawah tanah Apollo!," murka Selir Ming dengan suara tinggi pada Pangeran Kim yang berani sekali tersenyum sombong padanya.

'Sepertinya selir ini terlalu meninggikan dirinya sendiri! Akan kubuktikan jika dia tidak lebih dari seorang dayang yang beruntung!', pikir Jaejoong dalam hati meski bibirnya mengulas senyum kecil,"Aku tidak mengatakannya! Kau sendiri yang menyebut dirimu wanita penghibur. Kalian semua mendengarnya, bukan?"tanya Jaejoong dengan nada polos pada para pengawal dan dayang yang sontak mengangguk, bahkan Kasim Im terbatuk kecil untuk menyamarkan tawanya.

Sosok menawan yang menjadi pilihan Kaisar Jung ini memang sangat cerdik sekaligus licik, dengan mudah dia menjatuhkan seseorang melalui tangan orang lain!

"Dan, tadi apa? Kau mengancam akan membuatku membusuk di penjara bawah tanah? Oh, apa itu impian terpendammu, Selir Ming? Kau ingin tahu rasanya tinggal di penjara yang dingin dan bau itu? Coba saja kalau kau mampu membuatku masuk ke penjara itu!"tantang Jaejoong dengan seringai kecil. "Jangan sampai kau yang nantinya akan mati dan membusuk disana!"goda pangeran nakal itu walau matanya yang tidak menyorotkan sinar geli sedikit pun.

APOLLO AND ARTHEMISHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin