Chapter 57 - Yong Jun

2.7K 495 184
                                    

INI VERSI BUKU
.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...
.
.

Menteri Choi meremas kuat secarik kertas yang baru saja dibacanya sebelum membakarnya di perapian yang berkobar hingga menjadi abu. Dia harus segera melakukan sesuatu agar rencana keji yang sedang disusun sang permaisuri tidak berhasil karena tidak ada yang boleh menghalangi sang daegun untuk naik tahta seperti yang sudah diumumkan oleh Raja Kim Hyun Joong pada seluruh rakyat Arthemis.

Penguasa Arthemis selanjutnya haruslah, Kim Jin Hyuk! Bukan yang lain, siapa pun itu!

"Pergilah, Penasehat Song. Aku akan mengurus hal lainnya. Kau pastikan saja Yang Mulia Raja aman dan tidak tahu apa yang sedang berlangsung dalam istana! Semua harus berjalan sesuai dengan rencana sang daegun! Kita tidak boleh melakukan kesalahan!"

Menteri Choi tersenyum tipis untuk menenangkan penasehat yang tampak sedikit ketakutan karena jika rencana mereka gagal, mungkin putrinya yang akan menjadi orang pertama yang mati ditangan Permaisuri Byun. "Anda harus bertindak hati-hati, Menteri Choi."gumamnya lirih sebelum meninggalkan kediaman menteri muda yang selalu melakukan pekerjaan kotor untuk sang daegun yang harus selalu terlihat bersih itu.

.

.

Di halaman belakang sebuah rumah besar tampak Yong Jun sedang membersihkan sepeti pedang sambil sesekali melirik kearah sosok yang sedang berlatih dengan beberapa pengawal yang selalu berwajah datar dan hanya menjawab seadanya jika Yong Jun menanyakan sesuatu pada mereka. Tinggal di rumah ini membuat Yong Jun banyak belajar tentang apa yang harus dilakukannya untuk melayani tuan barunya nanti. Kim Junsu yang menolongnya memang baik namun juga sangat tegas jika sedang mengarahkan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan Yong Jun nantinya. Sepertinya dia akan melayani orang yang sangat penting!

TAP TAP TAP

Lamunan Yong Jun terhenti saat dia melihat seorang pengawal berlari cepat kearah Junsu yang sudah berhenti berlatih. Ekspresi namja Kim itu terlihat begitu datar saat mendengar apa yang sepertinya baru dibisikkan oleh pengawal yang sekarang sepertinya sedang menunggu perintahnya. "Yong Jun!"

Seruan kuat dari Kim Junsu serta merta membuat Yong Jun menghentikan pekerjaannya dan berjalan cepat menuju tempat namja itu berdiri. "Ada sesuatu yang bisa kulakukan untukmu, tuan Kim?"tanyanya cepat setelah memberi hormat singkat.

"Kita akan pergi untuk melakukan tugas penting. Persiapkan dirimu karena ini akan jadi tugas pertamamu!" Junsu menatap tajam Yong Jun yang terlihat bingung namun tetap mengangguk cepat padanya. "Kalian juga, siapkan semuanya dan kita akan berangkat 1 jam lagi!"perintah Junsu dingin pada pengawalnya yang lain.

Dalam sekejab halaman itu kosong meninggalkan Junsu sendirian. Sebagai pengawal utama sekaligus sepupu sang daegun membuat Junsu harus selalu mengambil keputusan yang nantinya akan memberikan keuntungan bagi sang daegun. Kali ini dia akan memastikan rencana pertama mereka berhasil. Ingin membunuh sang daegun? Mungkin Permaisuri Byun sudah mulai gila!

"Kau sungguh licik Permaisuri Byun, namun sayang sekali, mulai sekarang putramu sendiri yang akan menggagalkan semua rencana jahatmu itu! Dia bahkan sudah siap mati untuk hidup sang daegun. Malang sekali!"

APOLLO AND ARTHEMISWhere stories live. Discover now