Chapter 56 - Bunuh Sang Daegun!

2.9K 506 77
                                    

INI VERSI BUKU
.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...
.
.

PAVILLIUN HESTIA

"Bubuhkan racun ini pada makanannya!"

Suara pelan nan tajam itu mendorong dayang muda yang mengenakan cadar itu tanpa sadar menatap langsung pada wajah cantik yeoja yang sedang berdiri dengan gaya angkuh dihadapannya. Perintah yang baru didengarnya ini begitu mengerikan dan membuat seluruh tubuhnya terasa membeku. Dia takut dan berharap apa yang didengarnya salah namun seringai keji dibibir merah itu segera menyadarkannya.

"Tapi Yang Mulia, ini sangat...." cobanya untuk menolak namun suara lirihnya menghilang saat cengkraman kuat yeoja berhanbok mewah itu di lengannya terasa begitu menyakitkan.

"Lakukan saja perintahku atau akan kupastikan semua keluargamu mati saat ini juga!"ancam yeoja itu tajam tanpa ragu karena dia memang bisa melakukan apapun yang diinginkannya, membunuh sekali pun demi tujuan besarnya!

Dayang muda itu sontak berlutut dan terisak pelan mendengar ancaman keji yang keluar dari mulut yeoja yang tidak disangkanya mampu berbuat senekat ini. "Jangan bunuh keluarga hamba! Ampuni kami, Yang Mulia! Akan hamba lakukan semua perintah anda! Hamba janji akan membubuhkan racun ini!"dengan suara parau dan bergetar dayang itu memohon sekaligus berjanji. Dia juga pasrah jika akan mati asalkan keluarganya selamat.

Senyum lebar penuh kelicikan terukir dibibir yeoja yang segera menyerahkan sebuah botol pada tangan dayang yang terus bergetar takut itu. "Bagus, pastikan dia mati sebelum kau pergi dari tempat itu! Kuharap kau segera membusuk di neraka, Pangeran Kim!"desis yeoja itu puas.

.

.

ARES

"Kami tidak menemukan apapun di pavilliun itu."

"Setiap sudut tempat itu sudah kami geledah saat Putri Jin Hee sedang dipanggil oleh hwangtaehu Jung."

Laporan dari kedua dayang kepercayaannya itu membuat Jaejoong merasa sedikit gelisah karena dia yakin sekali Jin Hee pasti memiliki barang yang dicurigainya itu karena tidak mungkin Permaisuri Byun tidak menyiapkan rencana licik untuk putrinya. Jaejoong sangat mengenal watak dari permaisuri yang sudah membunuh ibundanya itu.

"Dia pasti menyembunyikannya di suatu tempat. Besok pergilah sekali lagi dan cari di seluruh area taman Phoebe. Aku yakin sekali Jin Hee menyembunyikannya karena tahu aku pasti akan memerintahkan kalian! Katakan pada Kyuhyun, awasi terus gerak-gerik Jin Hee dan laporkan jika ada yang aneh."

Boa dan Yoona tahu apa yang sedang dikhawatirkan oleh pangeran meraka. Saat ini sang daegun telah pergi dan mereka juga yakin tidak mungkin Putri Kim akan diam melihat Pangeran Arthemis yang mereka layani ini mengambil seluruh perhatian sang kaisar begitu saja tanpa perlawanan. "Akan kami lakukan, Yang Mulia."sahut keduanya.

"Apa yang akan kalian lakukan?"

Suara tegas yang terdengar bersamaan dengan masuknya sosok sang Kaisar Apollo yang terlihat begitu gagah ke dalam kamar Pangeran mereka sontak membuat kedua dayang itu mengedip nakal pada Jaejoong sebelum membungkuk,"Hormat kami, Yang Mulia Jung!"

APOLLO AND ARTHEMISWhere stories live. Discover now