4. Anak Hits Golden HS

3.2K 588 39
                                    

| Mc Donald
14.30 WIB

Yerisha memutuskan bahwa hari ini adalah hari yang sial untuknya. Sejak pagi ia dipermalukan oleh anak baru dan bahkan bertemu lagi dengan siswa tersebut. Memang bukan salah anak baru tersebut, namun melihat tingkah anak baru yang menarik perhatian di kantin tadi membuat Yerisha bertambah kesal. Apalagi ketiga sahabatnya yang ikut terkagum-kagum dengan ketampanan anak baru tersebut. Yerisha tidak munafik untuk mengakui bahwa anak baru tersebut memang tampan, tetapi kejadian hari ini membuat segalanya berubah.

Untuk meredamkan rasa badmoodnya, Yerisha meminta Tara untuk mampir ke Mc Donald sekarang saat kakaknya tersebut menjemput dirinya.

"Ahhhhh, seger. Semoga mood gue membaik," ucap Yerisha kepada dirinya sendiri saat meminum Cola Float miliknya.

"Kamu kenapa?" tanya Tara yang bingung melihat tingkah Yerisha hari ini.

"Di SMA aku ada cogan baru kelas XI. Anak-anak langsung pada heboh terus tuh cogan ternyata join sama gengnya Kak Jackson," cerita Yerisha kepada Tara.

Tara menganggukkan kepalanya mendengar cerita Yerisha. "Harusnya kamu senang dong ada cogan baru, senior lagi. Deketin aja mumpung temennya Jackson," ucap Tara.

Lalu, Yerisha menyeruput Cola Float yang ada di depannya. "Enggak tertarik mau deketin ih! Kesan pertama aku udah jelek di mata tuh cowok. Pagi tadi dia nanyain dimana ruang guru, aku kasih tahu, eh tiba-tiba dia ngomong kalau ada cabe nemplok di gigi aku. Aku jadi malu dong, Kak!"

"Ya bagus dong. Kalau yang nyadar ada cabe di gigi kamu itu Joan, Daya atau Cacha, pasti mereka diem aja ngebiarin kamu seharian senyum-senyum mamerin gigi kamu itu," tawa Tara sambil mengacak rambut Yerisha lembut.

"Iya juga sih, waktu aku bilang ke mereka ada cabe di gigi aku, mereka malah ketawa. Tapi tuh anak baru sok kegantengan, Kak. Masa tadi di kantin ngakak kenceng sampai dilihatin anak-anak di kantin. Eh, cewek-cewek yang lihat malah senyum-senyum. Caper banget, sumpah!"

Tara tertawa mendengar ucapan Yerisha. "Yerisha...Yerisha....kamu kayak nggak tau aja sih SMA kita kalau udah ngeliat cogan. Waktu Kakak masih sekolah kalau ke kantin bareng Chandra sama Junior, cewek-cewek belain nggak makan daripada ketinggalan momen ngelihatin kita makan," sombong Tara dengan kepopulerannya waktu SMA.

"Sombong banget. Mereka aja yang nggak tau kelakuan Kakak kayak gimana," ejek Yerisha.

Selanjutnya, notifikasi LINE Tara berbunyi dan menampilkan pop-up pesan yang dikirim oleh Saerhin. Shaerin, si bungsu Wiyata meminta jemput kepada Tara. Sontak saja Tara menepuk dahinya karena lupa.

-

Saerhin Wiyata :
Kak alien jemput Sae cepet!
Sae bareng temen nih mau main ke rumah.

Tara Wiyata :
Ya ampun Kakak lupa, hehehe.
Tunggu ya Kakak jemput ini masih di Mcd nemenin nyai

Saerhin Wiyata :
Tuh kan, Sae gak mau tau sundae 2 sama paket panas 2.
Read

[]

| Kediaman Wiyata
15.12 WIB

Saerhin mengajak salah seorang temannya untuk bermain ke rumah mereka. Yerisha yang melihat siapa teman yang diajak Saerhin main ke rumah sedikit bingung karena belum pernah melihat teman Saerhin tersebut sebelumnya.

"Kok Kakak baru lihat temen kamu yang ini, Sae?" tanya Tara yang juga mewakili pertanyaan Yerisha.

"Ini anak baru sekaligus teman baru Sae. Namanya Sofhi. Sof, kenalin ini Kak Yerisha yang gue ceritain ke lo itu, yang bantet dan pendek dari gue," Saerhin memperkenalkan Yerisha kepada Sofhi.

HOMEWhere stories live. Discover now