The Fate

158 13 35
                                    


Disclaimer: Tadatoshi Fujimaki

Plot is mine.

And happy reading!


.

.

Tahukah dirimu?

Mengapa mata ini selalu bercahaya sendu?

Seperti bintang yang meredup sayu

Itu semua karena ku terlalu berharap padamu

.

.

Yousuka Ainawa.

Apa yang kau sukai, Kuroko-kun?

Sent: 18: 50

Kuroko Tetsuya.

Vanilla milkshake.

Seen: 19:00

Aku sudah tahu hal itu, Baka! Umpat Yousuka di dalam hati. Namua ia tidak peduli. Dilanjutkannya mengetik balasan walau ia tahu jawabannya sangat standar.

Yousuka Ainawa.

Ooh ... Souka. Itu benar-benar enak ya?

Sent: 19:11

Kuroko Tetsuya.

Ha'i.

Seen: 19:15

Yousuka Ainawa.

^_^

Sent: 19:15

Yousuka segera menengadah. Menatap langit-langit kamarnya yang berwarna biru muda. Mengingatkannya akan isi chat yang baru saja ia balas dengan emoticon itu.

Yousuka mengembuskan napas. Tangannya sibuk memutar-mutar ponsel hitam miliknya. Dan otaknya pun melakukan hal yang sama. Menjungkir-balikkan pikiran demi menemukan topik yang sekiranya dapat memanjangkan percakapan mereka itu.

Ketika sadar otaknya buntu, Yousuka berteriak frustrasi. Dilemparnya benda di tangannya itu ke sembarang arah. Tak peduli dengan apa yang terjadi pada ponsel itu.

Diambilnya sebuah bantal dan segera menangkupkan wajahnya ke atas sana. Ia benar-benar tak menyangka jika ia bisa melakukan hal sebodoh ini. Dan ini semua terjadi atas dasar apa yang ia sebut cinta.

Yousuka kemudian bangkit setelah beberapa menit berubah menjadi patung. Ia menuju meja belajar. Kemudian mengambil sebuah buku tebal berwarna biru muda.

Tch! Untuk apa aku menanyakan hal yang sudah aku ketahui?! Rutukknya seraya membolak-balik buku itu. Ternyata, buku yang ia pegang merupakan buku "data" dimana semua informasi mengenai Kuroko Tetsuya lengkap tersaji.

Kembali, ia mengempaskan dirinya ke atas kasur. Masih dengan membuka buku itu, Yousuka tersenyum ketika mengingat asal mula buku itu ada. Ya. Dia menjadi seorang stalker dadakan ketika lelaki bersurai babyblue itu merenggut seluruh perhatiannya. Dan sekarang, bahkan silsilah Kuroko pun sudah ia hapal di luar kepala.

Namun sayangnya, itu semua dilakukan tanpa sepengetahuan si korban. Tentu saja. Bagaimana mungkin ia terang-terangan mencari info sementara dirinya saat ini berstatus secret admirer? Ah, rasanya pengagum bukan kata yang tepat. Karena Yousuka sudah memendam rasa selama dua tahun kepada sulung Kuroko itu.

[Hiatus] Random [Author's Book]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang