A Rain: Recycle

49 5 12
                                    

[Midorima Shintarou x Asakura Haruka]

.

Disclaimer: Tadatoshi Fujimaki and Asakura Haruka

Plot is mine.

And happy reading!

.

.

.

Life has so many ways of letting us down

Inside the potion keep your feet on solid ground

Your heart filled with doubt, you're crying out

And you just can't seem to turn this thing around

(Only Gets Better)

.

.

Setahun berlalu sudah.

Selama itu pula Midorima dan Asakura harus menghadapi tekanan dari keluarga mereka masing-masing. Namun seperti kata pepatah. Semakin tegar karang yang berdiri, maka semakin keras pula ombak yang menghantamnya. Sama seperti hubungan mereka berdua.

Kini, Midorima mengikuti jejak Asakura sebagai peraih nilai terbaik untuk angkatannya. Membuatnya mudah diterima di Jurusan Kedokteran di Universitas Tokyo. Sekaligus akan mendekatkannya dengan Asakura yang juga mengambil Jurusan Pendidikan Dasar di tempat yang sama.

Keduanya kini sudah mengakui perasaan masing-masing. Namun tak terikat pada hubungan apapun. Membuat Hanabi berulang kali menanyakan keseriusan hubungan mereka. Sementara ayah Asakura, Kaze, memilih untuk menutup telinga semenjak peristiwa memalukan itu terjadi.

Demikian pula yang terjadi pada Midorima. Shutarou terkadang mengungkit kembali kejadian itu. Setelah itu, mencemooh sulung keluarganya atas tindakannya yang kurang ajar itu. Namun Midorima tak ambil pusing. Ia akan menulikan telinga jika melihat gelagat ayahnya yang aneh.

Mengenai hubungan keluarga Asakura dengan Mayuzumi, mereka tetap berhubungan baik. Walau sekarang mereka tidak berani mempertemukan putra-putri mereka. Reuni yang harusnya membahas generasi selanjutnya, kini hanya terisi oleh kelakar garing masa muda.

Semuanya tentu berubah. Tak ada yang menampik jika peristiwa yang memalukan itu mempengaruhi ketiga keluarga. Terutama ketiga sulungnya. Namun sekali lagi, tak ada yang berani mengungkit. Kecuali jika ada suasana yang memaksa mereka untuk membongkar memori kelam itu.

Sudah setahun berlalu. Dan mereka tetap mempercayai jika lembaran baru untuk kehidupan selanjutnya akan ada. Sayangnya, tak ada yang menyadari. Bahwa karma juga pasti mengikuti.

.

.

Life is too real for a fairy tale

Soon over after

Time is healer, but I won't fail

To be with you faster

(Barricade)

.

.

"Haruka?"

"Ya, Ibu? Ada apa?"

Asakura yang tengah mengetik tugas segera memenuhi panggilan itu dengan menemui ibunya di dapur. Tampak Hanabi tengah mempersiapkan beberapa kudapan. Membuatnya mengernyit heran.

[Hiatus] Random [Author's Book]Where stories live. Discover now