Dua

5.5K 213 3
                                    

Crystal baru setengah sadar ketika suara bel yang 'lumayan' menganggunya terus - terusan menusuk telinganya.

Tidak tahan dengan keberisikan itu, akhirnya Crystal keluar kamar dan berjalan kepintu masuk ruangannya.

Crystal mendengus malas ketika melihat Sean berada didepan pintu ruangannya

Sean terlihat tampan dengan kaus putih dan celana jeans. Terlihat simple namun entah mengapa bisa terlihat berkelas.

Crystal memutuskan untuk menutup pintu karna pasti laki-laki aneh didepannya ini akan meminta hal yang aneh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Crystal memutuskan untuk menutup pintu karna pasti laki-laki aneh didepannya ini akan meminta hal yang aneh. Jujur saja Crystal lebih suka Sean yang cuek dan terlihat galak seperti saat Crystal pertama kali bertemu Sean

"Antarkan kesuatu tempat"

"Jika kau memerlukan supir, bukan disini tempatnya

Sean berdecak pelan, "Ku hanya ingin ke Starbucks, Crystal. Kubutuh minum"

"Air putih banyak dicafetaria bawah!"

Bukannya mundur karna suara Crystal yang terkesan galak dan pedas, Sean malah menggelengkan kepalanya sok imut. Lalu memperlihatkan matanya yang berkaca - kaca.

Crystal mengusap wajahnya lelah, "Yasudah akan kuantar"

Sean tersenyum senang, "Tunggu dulu. Kau belum mandi bukan? Mandi dulu dan aku akan menunggumu disini. Jangan terlalu lama atau akan kudobrak pintu ini"

Anak ini pasti sudah gila. Atau mungkin Sean memang tidak tahu kalau semua pintu yang berada di The Agentoun dibuat oleh bahan khusus.

Yang membuatnya tidak gampang di dobrak maupun di hancurkan.

Crystal yang malas berbicara langsung mengangguk dan mendorong Sean untuk keluar ruangannya lalu menutup pintu dan menguncinya.

Crystal akan mandi dengan lama, agar Sean tidak akan menyuruh nya untuk pergi bersamanya lagi besok - besok. Crystal tersenyum devil saat mendengar setan dihatinya membuat rencana bagus.

oOo

Setelah mandi Crystal memakai baju putih polos, celana pendek dan sepatu sneakers putih untuk menemani Sean hari ini, tidak perlu bercantik - cantik ria untuk tampil didepan cowok itu bukan?

Crystal keluar kamar lalu melihat Bella dan Cynthia yang sedang bersama Sean berbicara ditempat duduk yang dikhususkan untuk ngobrol dilantai ini. Memang disetiap lantai sudah pasti ada.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
THE ANGELWhere stories live. Discover now