DuaPuluh Satu

2K 94 2
                                    

"Annyeonghaseyo" suara laki-laki terdengar.

"Oh My God" ucap Bella saat laki-laki itu sudah memasuki keruangan dan duduk tepat didepan mereka.

Bella yang berada ditengah menyenggol tangan Crystal.

Crystal dengan otomatis menengok kearah Bella. Bella menatap Crystal dan menunjuk laki-laki didepannya dengan dagu. Crystal yang mengerti maksud Bella mengangguk.

Lalu salah satu anggota yang ternyata bernama RM mulai membicarakan tentang masalah salah satu personel mereka yang sering mendapatkan ancaman pembunuhan. Dan BTS sekaligus Agensinya ternyata sekarang ingin agar The Agentoun mencari dan memperingatkan orang yang mengirim ancaman pembunuhan itu.

Karena ancaman pembunuhan itu cukup membuat personil mereka takut dan agak sedikit was-was setiap waktu. Mereka juga berkata bahwa cukup diperingati saja agar tidak mengulangi dan tidak perlu disebarluaskan kemedia tentang siapa yang melakukan ancaman pembunuhan itu.

Dan tentu saja itu tugas gampang untuk The Agentoun. Bahkan Junior A pun akan bisa mengerjakan itu.

(Jadi The Agentoun itu punya level dan kelas masing-masing untuk pembagian misi. Trainee yang pelatihan adalah level paling rendah. Setelah masa pelatihan selesai trainee akan naik level antara di Junior atau Senior. Lalu jika mereka sudah berada dilevel melebihi Junior dan Senior. Mereka akan menjadi agent inti seperti The Angels

Junior atau Senior A adalah agent yang tugasnya hack data, membuat map misi, dan juga merencanakan tentang misi dari senjata, agent yang ikut misi sampai bagaimana agent akan bergerak dilapangan. Team A jugalah yang akan memonitor pekerjaan agent saat dilapangan. Ibaratnya Team A adalah orang yang berada dibelakang layar karena 85% pekerjaannya berada dikantor dan biasanya yang masuk Team A adalah yang kekuatannya berada diotak dan bukan difisik.

Sedangkan Junior atau Senior B adalah kebalikan dari Team A. Karena Team B lebih mengutamakan fisik dan kepintaran mereka dalam menggunakan senjata. Team B lah yang melakukan misi yang dibuat oleh Team A. Team B yang akan bekerja dilapangan dan mengejar target. 90% pekerjaan Team B berada diluar kantor The Agentoun dan resiko kematian Team B saat mengerjakan tugas 93% lebih banyak daripada resiko kematian Team A saat mengerjakan tugas.

Tiap enam bulan akan ada penilaian Team A dan Team B di Junior maupun Senior dari Mr. Dean dan Mr. Thomas. Ketika nilai mereka turun level merekapun akan turun. Dan ketika nilai mereka naik level mereka juga akan naik.)

Dan setelah mereka membicarakan tentang bisnis. Merekapun foto bersama karena Bella yang sedaritadi ingin foto bersama BTS.

Setelah foto, Bella yang meminta tanda tangan dan juga mereka selesai membicarakan misi yang tadi dibicarakan. BTS segera pergi untuk istirahat di Hotel dan melanjutkan tour mereka di Negara lain keesokan harinya.


oOo

"Mereka lebih tampan dari difoto. Aku akan menjadi fans mereka mulai saat ini"

Crystal memutar bola matanya kesal sedangkan Cynthia sudah beberapa menit yang lalu memakai headset karna sudah malas akan kata-kata Bella.

Sudah berkali-kali Bella mengatakan kalau boyband tadi tampan, baik, lucu dan semacamnya. Mungkin Bella bosan dengan wajah agent laki-laki di The Agentoun yang kebanyakan berdarah Eropa dan mungkin Bella menginginkan yang berdarah Asia sekarang.

"Stop ngomong seperti itu lagi. Atau kau akan kuturunkan disini" Bella berdecak kesal dan Julian yang menjadi supir untuk misi ini hanya tertawa mendengar kata-kata Crystal.

ciiitttt!

"Aw!" Teriak Bella karna terbentur dashboard.

Crystal dan Cynthia yang tidak terbentur karena memakai safetybelt langsung melihat kedepan untuk melihat siapa yang berani memblokir jalan mereka. Mereka tau Julian pasti ngerem mendadak karna ada mobil yang menghalangi jalan mereka secara mendadak.

THE ANGELWhere stories live. Discover now