Enam

3.1K 144 1
                                    

Crystal lalu berjalan menuju kerooftop karena semua orang yang mengikuti misi ini pasti sudah berkumpul disana.

Setelah sampai dirooftop. Crystal melihat ke arah Sean yang sedang tertawa bersama Joy dan Toby. Mungkin Sean sudah punya teman laki-laki di The Agentoun. Itu berarti Crystal tidak akan diganggu dengan sering bukan?

Beberapa menit kemudian Cynthia menyuruh mereka semua untuk memasuki helikopter karena misi untuk mengambil mutiara yang dicuri dari ayah Sean sudah ingin mulai.

"Apakah kalian sudah siap?" Tanya Crystal. Bella dan Cynthia mengangguk lalu membantu Crystal.

Setelah semua alat saat naik helikopter sudah dipakai. Helikopter lalu terbang meninggalkan helipad The Agentoun menuju tempat misi.

oOo

Crystal dan agent lainnya tidak kaget ketika mereka diturunkan ditepi pantai. Karena Crystal tahu tidak mungkin menurunkan mereka tepat diatas kapal. Karena itu akan sangat, sangat berbahaya.

"Dan kita naik jet ski?" Tanya Sean tidak percaya. Crystal mengangguk lalu mencoba mendorong jet skinya.

Sean lalu membantu Crystal mendorong jet skinya meskipun masih tidak percaya kalau ia mengikuti misi ini dan akan menaiki jet ski menuju kapal ditengah laut.

Sean menggeridik ngeri ketika mengingat salah satu adegan film yang sama seperti keadaannya saat ini. Malam, menaiki jet ski dan akan ketengah laut.

"Kenapa?" Tanya Crystal ketika Sean terdiam menatap laut kemudian kejet ski dengan tatapan kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa?" Tanya Crystal ketika Sean terdiam menatap laut kemudian kejet ski dengan tatapan kosong.

Sean menggeleng. Crystal lalu mendengar suara Cynthia dialat komunikasi yang ia dan agent lain termasuk Sean gunakan ditelinga.

"Misi dimulai" ucap Cynthia.

Crystal melihat kearah Cynthia lalu tertawa. Padahal Cynthia dan agent lain dalam posisi yang dekat. Namun Cynthia tetap memakai alat komunikasi ini. Bukan, ini bukan karena Cynthia takut berisik dan terdengar misinya oleh orang lain. Tapi kejadian ini sering terjadi karena Cynthia malas berbicara keras.

"Mau aku atau kau yang mengemudikan Jet Ski ini?" Tanya Crystal.

Sean yang memiliki harga diri yang tinggi mengambil kunci yang berada ditangan Crystal lalu duduk di kursi kemudi Jet ski. Crystal lalu duduk dibelakang Sean.

Dan jet ski pun mulai melaju meninggalkan tepi pantai.

Setelah sudah berada dikapal besar dan sedang diam ini. Sean memberhentikkan jet skinya.

"Sean. Kau itu anak tunggal atau punya saudara kandung?" tanya Crystal memulai obrolan.

"Aku punya kakak. Namun dia pergi lima tahun lalu dari rumah dan tidak tau dia berada dimana sekarang"

Crystal terdiam bingung, lalu memberanikan diri untuk bertanya lagi.

"Kenapa?"

Sean menggeleng tidak yakin, "Mungkin karena perusahaan ayahku waktu itu hanya satu. Dan harusnya dibagi antara aku dan dia, tapi dia tidak mau. Akhirnya dia pergi membawa semua fasilitasnya. Namun fasilitas yang ia bawa itu semuanya dijual, karena aku dan ayahku mencari dia melewati plat mobil, tapi ternyata mobil itu udah dijual"

THE ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang