DuaPuluh Tiga

1.9K 100 0
                                    

"SHIT!" Crystal menutup bibirnya ketika ia sadar kalau ia keceplosan.

Bella dan Cynthia yang sedang asik berbicara langsung melihat kearah Crystal.

'Dimana Sean sekarang? Dan siapa kau?'  balas Crystal kenomor Sean.

"Kenapa?" Tanya Cynthia.

"Sean sepertinya kembali diculik. Handphone nya mengirimiku banyak pesan tidak jelas yang kuyakin bukan Sean yang mengirimnya  karena dia tidak seperti itu, aku sudah bertanya Julian apakah Sean ada di The Agentoun dan jawabannya Sean tidak ada di The Agentoun sekarang"

Cynthia terdiam, dan Bella yang sedang minum juga ikut terdiam.

"Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang?" tanya Cynthia

Crystal menggeleng lalu menutup wajahnya. Crystal juga bingung apa yang harus ia lakukan. Karna dia takut salah langkah.

"Yasudah. Kau dan Aku akan ke The Agentoun dengan Bella sekarang untuk memilih orang yang akan ikut misi ini dan juga kita akan rapat darurat untuk melakukan misi."

Crystal baru mau membuka mulutnya ketika handphonenya bergetar lagi.

'Apakah kau benar-benar memberitahu temanmu tentang kejanggalan pesan ini? Sekali lagi kau memberitahu apapun tentang ini, Seanmu akan mati. Aku bisa saja membunuh adikku ini'

'Lalu apa yang kau mau!!!'

Balas Crystal langsung, Crystal lelah dengan semua permainan Steven. Kenapa laki-laki itu tidak langsung menemuinya? Kenapa malah lagi-lagi menculik Sean?

'Datang kealamat yang sebentar lagi akan kukirimkan, dan harus sendiri'

Crystal meremas handphonenya lalu mencoba menetralkan wajahnya yang memerah.

"Aku akan mencari dimana Sean sekarang, namun aku tidak akan menyerang sendirian. Kalian ke The Agentoun dan langsung mengirim orang secepatnya. Koordinatnya akan kukirimkan" Ucap Crystal beralasan, agar Cynthia dan Bella tidak tahu kalau ia nekat ke Steven sendirian.

"Apakah senjata dimobilmu cukup jika saja kau diserang?" Tanya Bella

Crystal mengangguk mencoba memastikan, "Lebih dari cukup"

Cynthia dan Bella lalu mengangguk dan mengambil kunci mobilnya masing-masing. Mereka memang selalu menggunakan mobil masing-masing karna mereka tahu. Misi datang kapan saja dan dimana saja. Jadi akan lebih efektif ketika mereka hangout membawa mobil masing-masing.

Setelah mobil Cynthia dan Bella keluar dari parkiran dan meninggalkan cafe ini. Crystal langsung menyalahkan mobilnya dan memasang GPS untuk kealamat yang Steven sudah kirimkan.

oOo

"Iya. Aku butuh 10 Senior B dan 10 Junior B. Helikopter sudah disiapkan dirooftop, dan kau punya 10 menit untuk mengumpulkan dua puluh orang itu Mark" Mark mengangguk setelah mengerti laporan dari Bella.

Tadi setelah diadakan rapat dadakan yang hanya berjalan 15 menit. Mereka memutuskan untuk langsung menyerang rumah Steven tanpa mencari info lebih lanjut. Mereka mengumpulkan team sambil menunggu alamat yang diberikan oleh Crystal

"Mengapa sangat ramai dan kacau disini? Kulihat tadi banyak helikopter juga. Ada apa?"

"Sean sepertinya kembali dicu-" Bella mendongak dan matanya kaget melihat Sean sudah berdiri dihadapannya dengan tatapan aneh, "Sean! Mengapa kau ada disini?"

"What? Mengapa kau menatapku seperti itu?" tanya Sean balik, lalu laki-laki itu mengangguk mengerti "Aku hanya pergi kecafe temanku seperti biasa. Walaupun tanpa agent aku baik-baik saja, apakah kalian seramai ini hanya karena aku pergi?"

THE ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang