Lima

3.5K 141 0
                                    

Tangan Crystal bergerak untuk mencari alarm yang membuat telinganya sedikit sakit. Alarmnya berbunyi, berarti sekarang sudah jam 6 pagi. Tapi karena tidak ada misi, akhirnya Crystal menarik kembali selimutnya.

Mata Crystal yang sudah ingin tertutup lagi langsung terbuka ketika seseorang memencet bel ruangan pribadinya.

Dengan jalan yang lambat karna malas dan selimut yang masih menempel ditubuhnya. Crystal membuka pintu.

Dan terlihatlah wajah Julian dengan rambut acak-acakannya didepan pintu Crystal.

"Crsytal Demora dan semua The Angels dipastikan harus menghadiri rapat yang akan diadakan satu jam lagi" Sebelum Crystal menyembur Julian dengan kata-kata menyebalkannya karna sudah membangunkan Crystal tidur untuk rapat, Julian sudah terlebih dul...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Crsytal Demora dan semua The Angels dipastikan harus menghadiri rapat yang akan diadakan satu jam lagi" Sebelum Crystal menyembur Julian dengan kata-kata menyebalkannya karna sudah membangunkan Crystal tidur untuk rapat, Julian sudah terlebih dulu membaca buku ditangannya agar Crystal tidak mengakatakan hal-hal menyebalkan.

"Kenapa tiba-tiba ada rapat?"

Julian mengangkat bahunya tidak tahu, "Tidak tau, lebih baik kau segera keruangan rapat. Jangan tidur lagi Crystal"

Crystal mengangguk dan menutup pintunya. Setelah berdiri dibelakang pintu selama beberapa menit untuk mengumpulkan mood mandinya. Crystal lalu mengambil handuk dan segera mandi.

Setelah selesai mandi tanpa membasahi rambut, Crystal menguncir kuda rambutnya lalu memakai lipgloss dan keluar untuk keruang rapat. Mungkin ruang rapat sudah ramai.

Dan dugaan Crystal benar ketika ruang rapat yang sangat besar jadi sempit sekarang. Karena sepertinya banyak anak Trainee, Junior dan Senior yang datang keruang rapat ini.

Crystal mengira ia salah ruang rapat karena banyak sekali ruang rapat di The Agentoun. Tapi sebelum Crystal melangkah keluar, Crystal lebih dulu melihat Cynthia yang sedang mengobrol dengan Bella.

"Ada apa? Mengapa kita dikumpulkan oleh Trainee, Junior maupun Senior?" Tanya Crystal sambil duduk disebelah Cynthia.

Cynthia menggeleng, "Pengumuman Trainee yang masuk The Agentoun itu masih lama kan? Tapi mereka udah disini. Dicampur dengan Junior dan Senior juga. Walaupun hanya beberapa trainee yang ada disini. Tetap saja aneh"

Crystal dan Bella mengangguk. Memang seharusnya pengumuman Trainee harus di Junior atau langsung ke Senior itu biasanya berlangsung 1 bulan lagi. Namun Trainee yang bernilai bagus berada disini sekarang.

Ruang rapat yang tadinya sangat ramai langsung hening ketika dua pendiri The Agentoun (Mr. Thomas dan Mr. Dean) memasuki ruang rapat dengan wajah serius yang tidak dibuat - buat.

Tidak lama kemudian Mr. Dean mengambil microphone dan mulai berdeham.

"Selamat siang semuanya. Karena semua sudah berkumpul. Saya akan memulai rapatnya. Jadi tahun ini kita akan mengadakan maksimal lima misi yang akan selesai akhir tahun itu berarti tiga bulan dari sekarang. Tapi tetap saja saya berdoa supaya kita aman dan tidak ada misi berbahaya lainnya"

THE ANGELWhere stories live. Discover now