6. Masih banyak Laki yang Lajang, kenapa mesti jadi Pelakor?

83.2K 8.2K 172
                                    

Sebelum baca. Vote dulu dong

Wkakkakakaka

Alasan nya klise. ' Saya ga nyuruh kamu lembur,  tapi dari pagi kamu ngapain aja sampe kerjaan kamu ga beres? '

Pan dia setan pan ya? Bikin gemes.  Gemes pengen nyubit pipi nya dia pake tang.

Bertumpu pada kedua punggung tangan, Ku rebahkan kepala ku di atas meja kubikel ku. Sedikit memejam.  Berusaha menghilangkan rasa nyeri yang menjalar di kepala ku akibat selama tiga hari berturut turut pulang kantor di atas jam 12 malam.

Hebat kan aku?  Hebat sekali.

"kamu sakit? " suara bariton mengintrupsi ku

Sontak aku mendongkak.  Menatap wajah pak Nata yang menatap ku dengan prihatin.

"enggak ko pak" aku menggeleng lemah seraya tersenyum tipis

"oh kirain kamu sakit. Muka kamu pucet banget sih" 

"he he.  Enggak ko pak" aku menjawab agak canggung. Wina yang duduk di meja sebelah ku,  berpura pura tak mengindahkan kelakuan Pak Nata pada ku.  Padahal aku tau, dalam tundukan nya yang dalam serta pandangan yang tertuju pada layar komputer,  dia tengah mencuri dengar ke arah kami.  Tck.  Dasar.

Di ujung meja di balik punggung pak Nata. Ben terlihat tengah mencibir ku seolah berkata 'Hati hati nanti jadi Pelakor lo!! '

Ih amit amit.

"Yasudah kalo sakit,  ntar bilang ke saya ya.  Biar saya anter pulang nya" dia berujar dengan wajah sumringah

Dan yang ku lakukan adalah mengangguk di sertai senyuman canggung.

Sepeninggalan pak Nata.  Ben segera berlari ke arah ku.  Wina memundurkan kursi nya,  lalu merapat ke arah ku

"Anjir.  Pak Nata masih usaha terus ya sama Lo Nad.  Pantang menyerah dia " Ben berkomentar dengan air muka jengkel

"Hooh.  Dia kaga tau malu.  Mepet terus mbak Nada" Wina menimpali komentar Ben

"Najis amat ih.  Sebajing bajingan nya gue ya,  kalo ntar gue udah nikah.  Gue ga bakal berkelakuan gatal kaya pak Nata. Kasian lah sama bini dan anak di rumah yang udah setia nungguin kepulangan gue. Eh gue nya di kantor malah gatal mepetin terus cewek lain.  Pan anjing pan ya dia!! " Ben bersandar di meja kubikel ku.  Pandangan nya seolah olah dia jijik dengan kelakuan minus pak Nata

"setuju mas.  Laki laki kaya dia harus nya di bumi hanguskan.  Bikin cewek lain di jadi pelakor aja" Wina kembali berkomentar

"Iya bener"

"Hati hati lo jangan ke goda Nad.  Jangan jadi pelakor" Tangan Ben menyentuh pundak ku

"Ih amit amit.  Emang gua sedepresi itu apa sampe jadi pelakor demi dapat laki baru. Sorry,  gue lebih suka yang lajang. Yang udah punya bini mah,  lah palingan cuma mau ngajak gue ngamer. Hahaha"

"Tumben pinter? "

"Lha gue mah emang pinter kali!! "

Kali ini Ben dan Wina seketika memasang wajah mencibir ku.

Pak Nata adalah manager keuangan di perusahaan ku.  Iya dia tampan, mapan dan matang.  Di usia nya yang baru 35 tahun,  dia lagi hawt hawt nya lah ya.  Tapi dia udah punya istri dan seorang anak perempuan berumur 5 tahun.

FYI.  Sejak aku kerja disini.  Dan dia tau status ku janda.  Dia deketin aku mulu.  So perhatian.  Kadang kalo sama sama makan di kantin, tau tau makanan ku udah di bayar sama dia. Makanya aku jadi jarang banget makan siang di kantin kantor dan lebih memilih melipir ke pinggir jalan,  makan di warung nasi padang, kalo enggak jajan Baso atau batagor.  Dari pada kena gosip mulu jadi pelakor.  Ih najis ya,  kaya ga ada laki lain yang masih single aja ? Lagipula, tujuan pak Nata deketin aku pasti ga jauh dari urusan ranjang.  Pengen bawa aku ngamer. Aku udah cium gelagat itu. Mana ada coba,  suami orang deketin janda karena dia emang suka beneran?  Enggak lah. Percaya deh sama aku,  pasti tuh laki cuma ingin mengiming imingi mahligai rumah tangga doang.  Reward nya ya dia minta di puaskan di atas ranjang.

JANDA TAPI PERAWAN (JANDA RASA PERAWAN)Where stories live. Discover now