Chapter 4

1.4K 54 6
                                    

14 juli 2016

Hari ini adalah hari dimana Risa dan Rizky akan bertemu. Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore. Rizky mengajak Risa bertemu jam 4 di taman.

"Gimana Penampilan gue? Udah cantik belum sih?" Sambil berputar putar ala model didepan Tiara ia menanyakan bagaimana penampilannya,,Risa bersiap siap berangkat,, ia mengenakan mini dress bernuansa merah dengan make up tipis ala Risa,,

Tiara hanya geleng geleng dan berkata "Astaga Sa udah sih ga usah lebay lu tuh udah cantikk. Udah jam setengah 4 nih. Sono lu berangkat nanti keburu Rizky dateng trus dia nungguin lama. Makin marah nanti dia"

"Oh iya yaa,, ya udah deh gue berangkat sekarang aja. Doain gue ya, semoga Rizky mau maafin gue"

"Iya gue doain"

Risa meninggalkan Tiara sendirian dikamar. Di ruang depan ternyata ada kak Dani yang sedang main PS.

"Mau kemana dek. Udah cantik aja" tanya kak dani penasaran.

"Itu kak mau keluar bentar"

"mau kemana?? Mau ketemu selingkuhan kamu itu lagi. Ga usah!! Kakak nggak izinin kamu ketemu dia lagi!" ucap kak Dani dengan nada agak tinggi.

"Enggak kok kak. Aku nggak mau ketemu dia lagi. Aku mau ketemu Rizky mau jelasin semuanya sama diaa" Jawab Risa agak menunduk.

"Oh ya udah kalo ketemu Rizky gapapa, kamu harus ngakuin semua kesalahan kamu. Dan minta maaf sama dia.  Ya udah hati hati yaa" Dani berhenti sejenak lalu ia bertanya lagi.
"Kamu naik apa dek??"

"Naik taksi kak" jawab Risa

"Oh ya udah hati hati"

"iya kak"

Kak Dani memang sudah mengetahui semua hal yg terjadi pada Risa karna Setiap ada permasalahan apapun Risa selalu curhat kepada kakaknya itu.

•••• ••••
Risa telah sampai di taman tempat ia akan bertemu dengan Rizky.

"Sayang" ucap Risa

"Duduk" jawab Rizky cuek.

"iya"

Mereka saling diam hingga kemudian Risa bertanya. "kamu ngapain ngajak aku ketemu disini? Kamu udah nggak marah ya?"

"Aku ngajak kamu kesini cuma mau nanya satu hal sama kamu" ucap Rizky

"Nanya apa?"

"Kamu bahagia nggak sama aku?"

"Maksudnyaa?? Iyaa bahagialah sayang. Kok kamu nanya gitu?"

"Trus kenapa kamu selingkuh?"

"Iya maaf soal itu sayang. Aku nggak bermaksud buat jahat sama kamu atau aku nggak bahagia sama kamu. Aku cuma capek Ky,, kamu selalu aja sibuk sama hobby kamu itu, kamu nggak pernah ngabarin aku. Aku ini cewek aku juga butuh perhatian dan kasih sayang dari kamu. Tapi kamuu.." Risa menghentikan kata kata nya karna air matanya sudah mulai membasahi pipinya.

"Ohh jadi karna itu kamu selingkuh" Rizky berhenti. "kamu tau nggak apa alasan aku milih kamu jadi pacar aku. Bahkan ketika kamu selingkuh aku masih bisa terima walau sakit"

Risa terdiam dan menatap Rizky.

"Kamu dengerin yaa, aku tuh nggak pernah punya satu alasan pun buat cinta dan sayang sama kamu. Tapi harus kamu tau walaupun aku nggak kasih perhatian lebih ke kamu setiap saat aku juga selalu mikirin kamu, walaupun juga jarang ngasih kabar ke kamu tapi fokusnya aku ke hobby ku itu juga supaya bikin kamu tersenyum kalo aku sukses nanti" Rizky berbicara panjang dan hanya dibalas oleh air mata penyesalan dari Risa. Risa semakin merasa bersalah atas apa yg dilakukannya.

Kemudian Rizky mengeluarkan sesuatu dari sakunya.

"Ini buat kamu" kata Rizky sambil memberi sebuah kotak kecil.

"ini apa ky" Risa bertanya tanya.

"Walapun kemarin kemarin kamu sempet bikin hatiku ini hancur tapi aku yakin kamu pasti masih cinta dan sayang sama aku" Rizky berlutut di depan Risa. "WILL YOU MARRY ME?" .

Risa benar benar kaget dengan apa yg barusan dilakukan oleh Rizky.

"Kyy,, Ini beneran? Kamu? Kamu udah nggak marah lagi sama aku? Ini kamu ngelamar aku?" Risa benar benar menangis dan ia semakin bingung tapi disisi lain dia juga bahagia.

Rizky hanya menjawab pertanyaan Risa dengan anggukan dan senyum manisnya yg mampu membuat wanita manapun meleleh akibat senyumnya.

Risa benar benar terharu, ia mengusap air matanya dan menjawab "YESS I WILL"

Kemudian Rizky memasangkan Cincin ke jari manis Risa sambil tersenyum bahagia. Lalu mereka berpelukan disuasana sore yg membuat taman kota itu menjadi sangat romantis oleh kedua sejoli itu.

"udah jangan nangis lagi. Kan udah dimaafin" ucap Rizky sambil menghapus air mata Risa yg masih mengalir dipipinya.

"Iya sayang, makasih ya. Aku kira hari ini kamu bakal cuekin aku, marahin aku dan minta put.."

"Sayang jangan pernah bilang kata kata itu. Aku bener bener sayang sama kamu dan aku nggak mau ada kata itu dihubungan kita" ucap Rizky memotong ucapan Risa

"Iyaa kyy aku nggak ngucapin kata itu deh.. Dan aku janji ga bakal selingkuh lagi walaupun sesibuk apapun kamu. Aku bakal maklumin"

"Dan aku juga janji walaupun sesibuk apapun aku,, aku bakalan tetep perhatian dan ngabarin kamu setiap saat"

Mereka pun menyatukan kedua kelingking mereka tanda mereka telah berjanji. Risa menyenderkan kepalanya di bahu Rizky hingga sesekali Rizky membelai rambut Risa. Dan membuat suasana taman menjadi semakin romantis.

••••• •••••
Ini chapter ke-4 nya readers. Jangan pada baper yaa hehe. Dan ini juga belum END yaa. Semoga suka dengan karya saya. Maaf kalo jelek, masih amatir soalnya.

Rithanm

HOPE (COMPLETE)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora