Chapter 11

1K 37 0
                                    

Risa baru saja keluar dari kamar mandi dan langsung dicegat oleh pertanyaan Tiara yang seakan membuat Risa tak mampu berkata barang sedikitpun.

"Sa,, lu mau kan nyari Rizky? Dia ada disini loh. Ini kan yg selama ini lu harap harapin. Iya kan?" Tanya Tiara

Risa tak menjawab dia mencoba fokus di depan kaca menyisir dan mengeringkan rambut basahnya sehabis keramas.

"Risaa, lu tuh emang gak denger apa pura pura nggak denger sih?" Ucap Tiara yg sebenarnya sudah sedikit emosi namun ditahan. Lalu Tiara mendekat berada di belakang Risa menatap Risa melalui cermin, tampak disana wajah Risa yg tadinya segar sehabis mandi kini berkaca kaca seakan menahan tangis. "Sa, kalo lu mau nangis, nangis aja gapapa gue bakal selalu ada disini. Tapi harus lu tau dengan lu nangis kayak gini nggak akan nyelesaiin masalah lu, itu malah bikin semua orang tahu kalo yg gue omongin tadi itu bener. Lu nggak boleh kayak gini terus,, terus terusan nangis, terus terusan galau mikirin dia tapi lu nggak pernah ada usaha. Lu harus percaya sama gue kalo Rizky emang ada disini" ucap Tiara menenangkan Risa panjang lebar.

Risa langsung memeluk Tiara menumpahkan segala kesedihan dan air matanya. "Ra, gue mau percaya sama elu. Tapi gue nggak mau ketemu sama Rizky lagi. Gue takut dia masih marah sama gue dan nanti dia malah ngejauh dari gue"

Tiara melepaskan pelukan Risa. "Risa, lu mikirin apa sih, kita kan belum usaha lu udah nyerah aja. Kalo kita nggak ketemu Rizky kita nggak bakalan tau dia masih marah atau nggak sama elu kan? Pokoknya besok kita harus cari Rizky Titik gak pake koma, gue yakin banget kalo yg kemarin gue lihat itu pasti Rizky" Ucap Tiara penuh ambisi.

*** ***
Esoknya sepulang kuliah Tiara dan Risa memutuskan untuk mencari Rizky setelah Tiara membujuk Risa mati matian akhirnya Risa mau juga mencari Rizky hari ini.

"Ra, ini kita mau kemana sih? Emang lu yakin jalannya disini?" tanya Risa sambil terus mengikuti Tiara.

"Waktu itu gue nggak sengaja nabrak Rizky dijalan ini terus dia jalan cepet banget kesitu. Oke fix kita kesana"

"Ra, pliss deh gue nggak yakin deh kalo itu Rizky. Cerita lu aja cuma gitu doang, kecuali lu ngikutin dia sampe ke suatu tempat gitu. Mungkin kita bisa datengin tempat itu"

"Iya juga yaa hehehe. Tapi bentar dulu waktu lu masih sama Rizky dia pernah cerita sesuatu yg penting nggak? Kayak mungkin dia mau kuliah di jogja atau dia pengen ke suatu tempat yg ada di jogja gitu? Ada nggak? Coba lu inget inget"

"Emmm bentar bentarr" Risa coba mengingat ingat. "Ooh, dulu tuh Rizky sempet bilang kalo dia tuh pengen banget ngajak aku ke pantai parangtritis katanya sih pengen berdua gitu di pantai. Tapi sayangnya belum jadi. Ahh elu mah ngingetin aja"

"Lahh ini bukannya kalo lurus terus sampai ke pantai yaa??" Tiara menerka nerka. "Ah iyaa Sa, gue yakin waktu itu dia mau ke pantai. Kita ke pantai sekarang" Tiara menarik tangan Risa.

"Hah ke pantai? Sekarang?"

"Iyalah, ayo Risaa. Kali aja Rizky disana kan. Lagian pantainya juga deket dari sini. Tinggal naik taksi aja"

"Ya Ampun Ra, apa nggak besok aja,ini tuh udah jam 3 sore loh. Gue capek taukk. Nanti pulangnya kemaleman lagi"  Ucap Risa dengan alasan yg mampu membuat Tiara berfikir, padahal Risa hanya menunda waktu agar tidak segera bertemu dengan orang yg sebenarnya sangat ia rindukan itu.

"Iya jugaa ya, kalo kemaleman bisa berabe juga. Kalo ada preman nyulik gue yang cantik dan manis ini gimana?" Ucap Tiara sedikit berfikir dan terlihat PD.

"Iihh PD amat sih lu Ra. Udah nyarinya dilanjut besok aja ya. Capek gue"

"Ya udah deh. Tapi besok harus bisa ketemu"

"Yaaa yaa yaa. Ayok pulang" Risa menarik Tiara. Memandang sahabatnya yg sangat berambisi menemukan mantan kekasihnya itu. Tunggu.. Mantan kekasih? Apa Rizky mantan kekasihnya? Bahkan kata kata putus tak pernah terucap dari mulut Risa maupun Rizky. Tapi apapun itu sebenarnya Risa sangat merindukan Rizky namun rasa bersalahnya membuat dia takut bertemu dengan Rizky.

Risa dan Tiara beranjak pulang menunda pencariannya.

•••• ••••
4 hari baru update lagi hehe. Ini aku update karena aku mau UAS, jadi sebelum UAS aku update biar nggak terbengkalai haha.

Happy reading guys.

Rithanm

HOPE (COMPLETE)Место, где живут истории. Откройте их для себя