JADIAN?

1.4K 88 3
                                    

¤¤¤
Thanks for 1K viewersnya❤❤

Aku berjalan untuk menghampiri seseorang yang tak jauh dari hadapanku. Dan saat aku berdehem, mata biru itu menatapku. Kedua ujung bibirnya membentuk lengkungan ke atas. Dia tersenyum padaku?

"Ada apa, Lika?"

Dia berdiri di depanku dan tanpa aba-aba tangannya menarik lenganku, membawaku ke taman belakang rumahku.

Kami duduk di kursi taman yang menghadap kolam renang. Cukup lama kami terdiam hingga akhirnya Alika bersuara.

"Aku kangen masa kecil dulu."

Mau tak mau aku menoleh ke samping, untuk melihat wajah cantiknya yang entah kenapa membuat dadaku sesak hanya karena melihat penampilannya sekarang.

Celana jeans robek-robek, kaos oblong dan sepatu boots. Rambut yang dulu dikepang rapi sekarang tergerai berantakkan. Sungguh, Alika yang sekarang sangat berbeda dengan Alika yang dulu aku kenal. Malah aku sekarang merasa tidak mengenal siapa perempuan yang duduk di sampingku saat ini.

"Aku masih ingat bagaimana kamu dulu dan ternyata sampai sekarang kamu tidak berubah, ya?"

Pandangan kami bertemu dan dia tersenyum.

"Aku tau, Allega kecil dulu mencintai Alika kecil." Mataku membulat saat Alika mengatakan hal tersebut.

Alika tau kalau aku mencintainya?

"Kamu heran kenapa aku bisa tau?" Refleks aku menggeleng.
"Karena Alika kecil juga merasakan hal yang sama."

Apa????

"Alika kecil juga mencintai Allega kecil."

Alika tertawa miris?
"Tapi Alika kecil tidak bisa berbuat apa-apa di saat mom memintanya untuk ikut pindah ke luar negeri bersamanya. Alika kecil menolak, karena Alika kecil masih ingin bersama dengan pangerannya, Allega kecil. Alika kecil bilang pada mom, kalau Alika mencintai Allega. Tetapi mom mengatakan kalau cinta Alika kecil hanyalah cinta monyet, yang hanya sekedar cinta sesaat. Karena itulah Alika kecil menuruti keinginan mommynya. Alika kecil sedih karena harus berpisah dengan Allega kecil dengan jarak yang cukup jauh.

Selang beberapa minggu, Alika kecil mengetahui kenapa Mom memintanya untuk pindah. Tak lain adalah karena daddy-nya memiliki wanita lain. Dan saat itulah Alika kecil mulai berubah. Ia mulai membiasakan diri dengan adat kebiasaan di sana hingga terseret terlalu jauh ke dalamnya. Alika kecil berubah menjadi seorang gadis seperti yang sekarang berada di dekat kamu saat ini.

Aku tahu, Allega kecil membenci sosok badgirl seperti aku saat ini. Bahkan mungkin sampai saat ini pun Allega masih membenci sosok perempuan sepertiku. Tapi inilah aku sekarang. Alika kecil yang bertransformasi menjadi sosok gadis yang kamu benci.

Aku minta maaf. Dan yang perlu kamu tahu, selama ini mom salah karena mengatakan kalau cinta Alika kecil hanya cinta monyet biasa, karena nyatanya Alika kecil masih menyimpan cintanya hingga saat ini. Tapi Aku bisa apa di saat kamu sudah pasti jelas membenci gadis sepertiku? Aku bisa apa di saat takdir seakan melarangku untuk menjadi bagian terpenting di hidup laki-laki yang sangat aku cintai?"

Aku memperhatikan dengan jelas setiap kata yang terucap dari mulutnya. Aku juga mendengarnya dengan jelas bahwa Alika kecil mencintaiku? Bahkan hingga sekarang Alika masih menyimpan cintanya untukku?

Haruskah aku bahagia mendengar ini? Ataukah justru aku harus terluka dengan perkataannya yang mengatakan bahwa takdir seakan melarangnya untuk menjadi bagian terpenting di hidupku? Apa maksud sebenarnya dari perkataannya tadi?

Memangnya takdir seperti apa yang dimaksud oleh Alika?

"I just want you know. I know you hate me, but I can't stop loving you. Until the day that I die."

My Pretty Boy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang