pasien cantik suka terbang

7.4K 292 0
                                    

"waalaikumsalam, mon cheri.nanti kalau udah sampai kasih tau aku ya"

klik. kutekan layar iphone yang tadi baru saja di hubungi kekasih ku itu. Adam. dia memastikan padaku bahwa kekhawatiranku tidak benar. dia memastikan semua baik baik saja, dan dia mencintaiku. aku kembali mengukir senyum manis itu, tidak, lebih tepatnya dia, Adam. aku kembali ke klinik ku dengan para pasien yang sudah kusambut dengan senyuman hangat, sera kecupan kecil untuk seorang bayiperempuan manis yang di gendong salah seorang pasien yang sedang menunggu ku. 

pasien pasien ku tangani, dan akhirnya seorang wanita cantik tinggi semampai, dengan postur tubuh bak model victoria's secret dengan rok mini dan pkaian yang semakin membuat penampilan nya terkesan cantik tapi terbuka. dandanan nya semakin membuat kulit sawo matang eksotisnya semakin cantik. aku mulai mengecek data dirinya. dia Arista Aphrodita, 25 tahun, pramugari suatu maskapai penerbangan pribadi. hm,wajar saja dia cantik. "ada yang bisa saya bantu mbak?" ujarku manis. " iya dok, ulit saya sangat rentan dengan perubahan cuaca, sedangkan sebagai pramugari yang sering keluar negeri dengan cuaca ekstrim, tentu saya harus siap dong, dok, jadi saya mau minta saran dokter dan kalau ada cream atau apa gitu, pastinya dokter lebih tahu dong ya" ujarnya dan aku pun tersenyum. "baiklah, lebih baik saya ukur kadar ph di kulit mbak dulu, bagaimana?" dia pun mengangguk tanda setuju. setelah berhasil menentukan cream dan perawatan khusus untuk nya, aku pun kembali mempertemukan mata ku dengan matanya, sambil tersenyum, aku pun menjelaskan cream itu satu persatu. "em, apa dokter ini pacarnya pak Adam Bramantyo?" dia memotong penjelasanku dan menatap wajahku dengan tatapan penasaran. "ya, bagaimana mbk bisa tau?" tanyaku menghentikan penjelasan tadi.

"saya pramugari yang bekerja di jet pribadi pak Adam, Dokter. saya sering melihat foto ibu mulai dari di wallpaper handphone pak Adam, laptop, ipad, sampai di tas kerjanya juga pasti ada foto ibu." aku mencob menyembunyikan wajah terkejut ku dan aku hanya tersenyum kecil. "wah, saya sendiri tidak tahu kalau di setiap gadgetnya ada foto saya ,mbak."  aku pun kembali berbincang dengan gadis cantik ini. dia pramugari, bung. cantik lagi. semoga pacarku itu gak gelap mata.

she's my love doctorNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ